Gawat Virus Corona Melanda Skuat Lazio, Inzaghi Cuma Punya 12 Pemain untuk Liga Champions


  •    Robert
  •    28/10/20 - 09:00
  •    1.669

Lazio di Serie A (Football Italia)
Lazio di Serie A (Football Italia)

Kekacauan terjadi dalam persiapan Lazio untuk pertandingan Liga Champions melawan Club Brugge, menyusul kekhawatiran wabah Covid-19 di dalam skuat.

Klub Serie A itu akan menghadapi Club Brugge pada Rabu malam di kompetisi elit Eropa, tetapi menurut Tuttomercatoweb, Simone Inzaghi hanya memiliki pemain yang terbatas.

Hanya 12 pemain yang berlatih pada malam pertandingan Liga Champions - yang menyebabkan kekhawatiran bahwa virus corona telah merusak skuat Lazio setelah tes yang dilakukan pada hari Senin.

Baca Juga :


Sebanyak sembilan pemain absen dari sesi latihan, termasuk pemain andalan mereka seperti Ciro Immobile dan Luis Alberto.

Andreas Pereira, Lucas Leiva, Manuel Lazzari, Danilo Cataldi, Luiz Felipe, Thomas Strakosha dan Nicolo Armini juga absen dari sesi latihan.

Alasan ketidakhadiran mereka dari pelatihan belum secara resmi dijelaskan oleh tim Serie A itu, tetapi ada kekhawatiran besar karena wabah Covid-19.

Lazio membuat awal yang sempurna untuk kampanye Liga Champions mereka setelah mengejutkan raksasa Bundesliga Borussia Dortmund di kandang pekan lalu.

Lazio keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1, berkat gol dari Immobile dan Jean-Daniel Akpa Akpro sementara kiper Dortmund Marwin Hitz membobol gawangnya sendiri. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606806602345

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?