Solskjaer Ungkap Rencananya untuk Van de Beek Musim Ini


  •    Robert
  •    28/10/20 - 09:30
  •    740

Donny van de Beek - Manchester United (Sky Sports)
Donny van de Beek - Manchester United (Sky Sports)

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa gelandangnya Donny van de Beek akan memainkan peran utama dalam rencananya musim ini.

Van de Beek yang dibawa dari Ajax senilai 40 juta poundsterling musim panas ini baru memainkan dua pertandingan sebagai starter, itupun di ajang Piala Liga Inggris, sementara ia hanya memiliki 61 menit di Liga Premier Inggris. Yang ia dapat sebagai pemain pengganti.

Baca Juga :


Banyak usulan bahwa Van de Beek seharusnya tidak menerima tawaran United pada musim ini. Namun Solskjaer yang timnya akan menghadapi RB Leipzig di Liga Champions pada hari Rabu mengatakan musim masih panjang dan Van de Beek akan memiliki menit bermain.

"Donny akan memainkan peran besar tahun ini," kata bos United itu. "Saat ini, saya menyadari topiknya adalah Donny van de Beek dan bagus bagi beberapa pemain atau komentator untuk mencobanya."

"Saya tahu Anda kekurangan waktu ketika tampil di televisi dan Anda harus menyampaikan poin Anda dengan sangat cepat, tetapi Anda harus tahu bahwa Anda tidak harus memulai tiga pertandingan pertama untuk menjadi pemain yang sangat penting di tim." halaman 2 dari 3
"Saya akan kecewa jika beberapa rekan satu tim saya mengatakan saya tidak penting di Man United, tetapi saya tidak memulai banyak pertandingan. Jadi Donny akan menjadi sangat penting bagi kami, jangan khawatir tentang itu."

"Saat Donny bermain, dia bermain sangat bagus. Saya pikir itu menjelaskan banyak hal tentang kedalaman kualitas kami di skuat sehingga kami tidak harus menggunakan dia di setiap pertandingan karena kami juga memiliki pemain lain."

Baca Juga :


"Saya juga berpikir itu mengatakan segalanya tentang ambisi kami. Kami ingin terus maju, kami ingin menantang trofi musim ini."

United bermain imbang tanpa gol dengan Chelsea akhir pekan kemarin di Liga Premier Inggris. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606300201867

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?