Robert Alberts Fokus Jaga Motivasi Febri Hariyadi dkk.


  •    Kukuh Wahyudi
  •    28/10/20 - 10:30
  •    202

Febri Hariya tegah berlatih reguler.
Febri Hariya tegah berlatih reguler. (Persib.co.id)

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts dan manajemen pasti sudah paham soal kelanjutan Liga 1 2020 yang tak kunjung jelas. Saat tim-tim lain banyak yang "membubarkan" skuadnya, Persib justru masih mengagendakan sesi latihan.

Namun, ada penyesuaian dalam latihan reguler mereka, yaitu hanya tiga kali dalam sepekan. Dalam kondisi seperti ini, Robert pun harus berpikir keras untuk menjaga motivasi pemainnya.

"Seperti pekan sebelumnya, kami berlatih hari Senin hingga Rabu besok. Selebihnya pemain akan diliburkan. Saya melihat pemain tetap bersemangat dan sangat profesional dalam menjalani segala aktivitas di tim," ujar Robert seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga :


"Kami akan tetap menjaga semangat ini. Kami benar-benar menunggu pernyataan resmi. Saya dan semua tentunya akan senang mendengar kabar tersebut," tutur pelatih asal Belanda itu.

Tak hanya sekadar menjalani latihan, Febri Hariyadi dkk. bahkan harus melahap latihan dengan intensitas tinggi.

"Hari ini (27/10/2020) kami berlatih dengan tensi tinggi. Melalui small side game, pemain dituntut untuk bekerja keras dengan terus bergerak selama sesi berlangsung," katanya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606138527410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?