Hasil Liga Champions: Bayern Munchen Menang Tipis, Inter Imbang Lagi


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    28/10/20 - 03:05
  •    2.952

Joshua Kimmich saat membobol gawang Lokomotiv Moskow
Joshua Kimmich saat membobol gawang Lokomotiv Moskow (Twitter/@FCBayernEN)

Juara bertahan Liga Champions, Bayern Munchen sukses mengamankan tiga poin kala bertandang ke markas Lokomotiv Moskow hari Rabu (28/10) dini hari waktu Indonesia. FC Hollywood sukses memenangkan laga kontra tuan rumah dengan skor 2-1.

Tuan rumah Lokomotiv Moskow sebenarnya memulai laga dengan determinasi tinggi. Baru tiga menit laga berjalan, mereka mendapat peluang emas lewat sundulan Fedor Smolov, namun bola masih mampu diamankan Manuel Neuer.

Baca Juga :


Bayern Munchen justru yang mampu membuka keunggulan pada menit 13 lewat gol Leon Goretzka. Memanfaatkan umpan crossing Benjamin Pavard, sundulan Goretzka sukses membobol gawang Lokomotiv Moskow. Skor 1-0 untuk keunggulan Bayern Munchen.

Bayern Munchen hampir mampu menggandakan keunggulan pada menit 25 lewat tendangan Kingsley Coman, namun sayang bola hanya membentur tiang gawang Lokomotiv Moskow.

Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Bayern Munchen tetap bertahan.

halaman 2 dari 3
Di babak kedua tuan rumah Lokomotiv Moskow sukses menyamakan kedudukan lewat gol Anton Miranchuk pada menit 70. Memanfaatkan umpan dari sisi kanan, sontekan Miranchuk berhasil membobol gawang Neuer dan skor berubah 1-1.

Bayern Munchen berhasil kembali memimpin pada menit 79 lewat gol Joshua Kimmich. Tendangan Kimmich dari luar kotak penalti mengarah ke pojok gawang Lokomotiv Moskow sekaligus merubah skor menjadi 2-1 untuk Bayern Munchen.

Baca Juga :


Sampai dengan laga usai, skor 2-1 untuk keunggulan Bayern Munchen tetap bertahan sekaligus menjadi hasil akhir pertandingan.

Sementara itu pada laga lainnya yang berlangsung di jam yang sama, raksasa Italia, Inter Milan kembali gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang tuan rumah Shakhtar Donetsk dengan skor 0-0.
halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  28/10/20 - 07:58






Video Trending



Berita Terkait


1606871498692

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?