Komentar Bartomeu Setelah Mundur dari Barcelona: Ungkit '8-2' Hingga Keluarga Diancam


  •    Rissalah Maulana
  •    28/10/20 - 04:43
  •    7.642

josep maria bartomeu
foto: barcelona

Pada Selasa (27/10) malam waktu Spanyol atau rabu pagi WIB, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartoumeu mengumumkan pengunduran dirinya. Bartomeu mengumumkan sendiri mundurnya ia dalam konferensi pers.

Dalam sesi tersebut, pria yang menjabat enam tahun sebagai Presiden Barcelona ini cerita panjang lebar mengenai alasannya hengkang hingga efek yang timbul dari kekalahan memalukan atas Bayern Munchen di Liga Champions Eropa musim lalu dengan skor 8-2.

Menurutnya, kekalahan tersebut memberi efek besar untuk klub. Untuk itu dia dan dewan direksi lainnya tak ingin mundur saat keadaan tim yang sedang terpuruk.

“Setelah tersingkir di Liga Champions, akan mudah untuk mengundurkan diri. Kami tidak bisa meninggalkan klub di tangan seorang manajer," ungkapnya

Baca Juga :


Bartomeu menyebut dewan direksi, termasuk dirinya beserta keluarga mendapat perlakukan tak menyenangkan dari fans Barcelona. “Kami tidak dihormati. Mereka telah menghina dan mengancam saya, keluarga saya, dan anggota dewan lainnya," katanya.

Selain itu, dia juga menyebut pencapaiannya menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah klub yang pantas untuk diingat. "Saya berharap waktu akan mengenang pencapaian selama 10 tahun terakhir, seperti 22 gelar yang dimenangkan oleh tim sepakbola."

Lalu dirinya juga menyinggung beberapa masalah yang belum selesai dan harus dicari solusinya agar tak jadi beban di kepemimpinan selanjutnya.

“Merupakan suatu kehormatan untuk melayani klub saya. Hari ini kami mengundurkan diri tanpa menyelesaikan langkah-langkah ekonomi yang sedang berjalan. Saya berharap dalam beberapa hari ke depan penyesuaian gaji dapat diselesaikan. Jika itu tidak dilakukan, akan ada konsekuensi serius bagi masa depan klub. ” halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1606701602931

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?