Hasil Liga Champions: Gol Benzema dan Casemiro Selamatkan Madrid dari Kekalahan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    28/10/20 - 05:30
  •    1.126

Casemiro saat membobol gawang Moenchengladbach
Casemiro saat membobol gawang Moenchengladbach (Twitter/@realmadriden)

Raksasa Spanyol, Real Madrid akhirnya terhindar dari kekalahan setelah bermain imbang 2-2 dengan wakil Jerman, Borussia Moenchengladbach dalam laga yang berlangsung di Borussia Park hari Rabu (28/10) dini hari waktu Indonesia.

Tuan rumah Moenchengladbach sukses membuka keunggulan pada menit 33 lewat gol Marcus Thuram yang melepaskan tendangan terukur tanpa bisa ditahan Thibaut Courtois. Gladbach pun unggul 1-0.

Sampai dengan turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah tetap bertahan.

Di babak kedua gawang Thibaut Courtois kembali kebobolan lagi-lagi lewat gol Marcus Thuram. Memanfaatkan bola rebound, Thuram dengan tenang menceploskan bola ke gawang sekaligus membawa Gladbach unggul 2-0.

Baca Juga :


Setelah gol tersebut, Real Madrid pun memberikan reaksi yang luar biasa. Tiga menit jelang waktu normal usai, Karim Benzema sukses mencetak gol lewat sontekannya memanfaatkan umpan sundulan Casemiro. Skor berubah 2-1 masih untuk keunggulan Gladbach.

Saat laga sepertinya akan berakhir untuk kemenangan Gladbach, El Real sukses menyamakan kedudukan pada menit 93 lewat sepakan terukur Casemiro yang berhasil menjebol gawang Yann Sommer. Skor pun menjadi imbang 2-2.

Sampai dengan laga usai, skor imbang 2-2 pun menjadi hasil akhir laga.

Sementara itu pada laga lainnya, tim asal kota Madrid lainnya, Atletico Madrid sukses meraih kemenangan 3-2 atas wakil Austria, RB Salzburg. Penyerang muda asal Portugal, Joao Felix menjadi bintang dengan dua golnya di laga ini. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  28/10/20 - 07:59






Video Trending



Berita Terkait


1606219201767

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?