Hasil Liga Champions : Dua Wakil Inggris Sukses Raih Hasil Sempurna


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    28/10/20 - 05:28
  •    5.780

Ferran Torres (tengah) merayakan golnya bersama Sterling dan Phil Foden
Ferran Torres (tengah) merayakan golnya bersama Sterling dan Phil Foden (Twitter/@ChampionsLeague)

Dua wakil Inggris, Manchester City dan Liverpool tidak menemui kesulitan saat menghadapi lawan-lawannya di matchday 2 Liga Champions yang berlangsung hari Rabu (28/10) dini hari waktu Indonesia.

Manchester City sukses menang 3-0 atas tuan rumah Marseille. Sementara itu Liverpool berhasil menang 2-0 saat menjamu wakil Denmark, FC Midtjylland.

Baca Juga :


Manchester City benar-benar mampu menguasai jalannya laga sejak awal. The Citizen sukses membuka keunggulan pada menit 18 lewat sontekan Ferran Torres memanfaatkan umpan Kevin De Bruyne.

Manchester City baru mampu menambah keunggulan di babak kedua tepatnya pada menit 76 lewat tendangan Ilkay Gundogan yang berhasil memanfaatkan bola rebound di depan gawang Marseille.

Raheem Sterling tidak mau ketinggalan mencetak gol di laga ini setelah tendangan jarak dekatnya sukses mengunci kemenangan Manchester City dengan skor 3-0 atas tuan rumah Marseille.

halaman 2 dari 3
Liverpool Kembali Menang

Sementara itu pada laga lainnya yang berlangsung di Anfield, Liverpool sukses membuka keunggulan pada menit 55 lewat sontekan Diogo Jota memanfaatkan umpan terukur Alexander Arnold.

Baca Juga :


Mohamed Salah berhasil menggenapi kemenangan Liverpool menjadi 2-0 lewat eksekusi tendangan penalti pada menit injury time babak kedua.

Kemenangan ini membuat Manchester City dan Liverpool berhasil meraih hasil sempurna di dua laga awal penyisihan grup Liga Champions musim ini. 
halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  28/10/20 - 08:03






Video Trending



Berita Terkait


1606984203130

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?