Awal Real Madrid di Liga Champions Kurang Meyakinkan, Ini Kata Zidane


  •    Robert
  •    28/10/20 - 11:10
  •    760

Borussia Monchengladbach vs Real Madrid di Liga Champions (Real Madrid Twitter)
Borussia Monchengladbach vs Real Madrid di Liga Champions (Real Madrid Twitter)

Kemenangan di El Clasico atas sang rival Barcelona tak cukup banyak membantu Real Madrid untuk meraih hasil maksimal di ajang Liga Champions tengah pekan ini.

Juara 13 kali Liga Champions ini tertahan 2-2 oleh Borussia Monchengladbach di pekan kedua.Bahkan merek aharus bersusah payah ketika gol dari Casemiro di penghujung laga menyelematkan Madrid dari kekalahan.

Di pekan pertama Madrid harus menyerah dari Shaktar Donetsk 3-2, dan pelatih Zinedine Zidane membela anak asuhnya.

"Kami tidak berpikir ini akan menjadi drama seperti itu," kata Zidane kepada wartawan. "Tapi tim saya menunjukkan bahwa mereka tahu bagaimana harus bereaksi.

Baca Juga :


"Saya pikir kami sangat bagus di babak pertama. Hal yang paling menyakitkan adalah kami melakukan kesalahan serius dalam kebobolan gol pertama mereka.

"Tapi hasil akhir ini hanyalah demonstrasi dari karakter yang dimiliki tim saya. Kami selalu bermain untuk menang dan menunjukkan rasa lapar untuk menang. Tidak mungkin kami senang dengan hasil imbang tersebut."

Hasil tersebut membuat Madrid hanya meraih satu kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan Zidane harus bersiap untuk pertandingan kandang berturut-turut melawan Huesca di LaLiga dan Inter di Liga Champions. halaman 2 dari 3
Kegagalan untuk mengambil poin maksimal dalam permainan itu bisa membuat pelatih asal Prancis itu terancam, tetapi Zidane mengatakan karakter yang ditunjukkan oleh para pemainnya membuatnya percaya diri.

"Kami tidak mengubah penguasaan bola yang kami nikmati menjadi peluang yang tepat," kata Zidane, dimana Madrid menghindari kekalahan dalam pertandingan tandang Liga Champions setelah tertinggal dua gol untuk pertama kalinya sejak Desember 2006.

Baca Juga :


"Apa yang akan saya ambil dari pengalaman ini adalah bagaimana para pemain ini bereaksi. Ini adalah poin yang sangat penting untuk diamankan.

"Ini akan menjadi tahun yang sulit bagi semua orang, tetapi saya bangga dengan tim saya malam ini. Bermain seperti ini kami akan lolos grup ke babak berikutnya tanpa keraguan." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606346833916

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?