FA Kurangi Hukuman Larangan Bermain Lucas Digne Setelah Dikartu Merah


  •    Rissalah Maulana
  •    28/10/20 - 12:30
  •    558

lucas digne
lucas digne

FA akhirnya mengurangi hukuman larangan bermain bek Everton, Lucas Digne, pasca kartu merah yang diterimanya di laga melawan Everton akhir pekan lalu.

Digne mendapat kartu merah setelah dianggap menginjak kaki pemain Southampton, Kyle Walker-Peter di menit 72. Manajer Carlo Ancelotti bereaksi keras dan menyebut kartu merah tersebut sebagai lelucon.

Bahkan dia menyebut hukuman kartu merah ini ada kaitannya dengan kesalahan wasit yang tidak memberikan hukuman terhadap Jordan Pickford yang menerjang kaki bek Liverpool, Virgil van Dijk, hingga cedera di derby Merseyside beberapa waktu lalu.

Baca Juga :


"Komisi Regulasi independen telah mendukung klaim hukuman yang jelas berlebihan terkait dengan Lucas Digne dari Everton FC," tulis FA dalam cuitannya di twitter.

“Bek itu dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran serius selama pertandingan Liga Premier melawan Southampton FC pada Minggu 25 Oktober 2020 dan akan diskors selama tiga pertandingan."

"Namun, Komisi Pengaturan independen telah mencabut skorsing aslinya dan sebagai gantinya menerapkan skorsing satu pertandingan."

Itu berarti Digne hanya akan absen saat Everton menjamu Newcastle United akhir pekan ini.

Sementara untuk dua laga selanjutnya yaitu versus Manchester United (7 November) dan Fulham (21 November) Digne bisa tampil. halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1606007402285

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?