Fabinho Cedera, Krisis Bek Liverpool Semakin Menjadi


  •    Robert
  •    28/10/20 - 13:10
  •    597

Fabinho - Liverpool di Liga Champions (Twitter)
Fabinho - Liverpool di Liga Champions (Twitter)

Krisis bek Liverpool terus bertambah setelah Jurgen Klopp memastikan bahwa Fabinho mengalami cedera hamstring dalam kemenangan 2-0 mereka atas Midtjylland di Liga Champions pada hari Selasa.

Gelandang Brasil Fabinho harus mengisi posisi bek tengah karena absennya Virgil van Dijk dan Joel Matip. Ia turun tak lama sebelum dirawat oleh staf medis Liverpool.

Dia digantikan oleh bek muda Rhys Williams pada menit ke-30. Dimana Diogo Jota menghasilkan gol ke-10.000 bagi Liverpool di semua kompetisi, dan Mohamed Salah mencetak gol untuk mengamankan kemenangan atas tim Denmark itu di Anfield.

Baca Juga :


Klopp sudah tanpa pemain kunci Van Dijk setelah bintang Belanda itu menderita cedera lutut serius dalam derby Merseyside melawan Everton awal bulan ini, dan bos The Reds tidak yakin dengan parahnya masalah Fabinho.

"Hal terakhir yang kami butuhkan. Saya tidak tahu, dia merasakan hamstringnya jadi itu tidak bagus," kata Klopp kepada BT Sport.

"Dia tidak terlalu merasakannya, dia bilang dia bisa saja bermain tetapi tidak berlari cepat jadi itu tidak membantu. Kita lihat saja, kita harus melakukan scan dan melihat, tapi jelas itu tidak bagus." halaman 2 dari 3
Klopp juga menarik kapten Jordan Henderson di babak pertama, tetapi mengungkapkan peralihan itu tidak terkait dengan cedera.

"Kami harus melakukan perubahan pada paruh waktu dengan Hendo - dia mengatakan dia baik-baik saja tetapi pada saat-saat ini Anda harus bertanggung jawab dan rencana sebelum pertandingan adalah memberinya waktu sekitar 45 menit sehingga dia akan baik-baik saja untuk West Ham (pada Sabtu)."

Matip diharapkan, yang tidak tampil sejak derby Merseyside, akan fit untuk kembali melawan West Ham, tetapi Klopp tidak dapat memberikan jaminan apa pun.

"Saya tidak tahu, kita harus lihat," katanya dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Baca Juga :


"Begini, jika hanya satu pertandingan yang kami mainkan, jika itu pertandingan terakhir musim ini, saya pikir kami bisa membuatnya fit untuk satu pertandingan - tapi kami bermain tiga hari kemudian dan kami membutuhkan pemain lagi."

Jika Williams dipanggil melawan West Ham, dia memiliki modal yang solid bersama Joe Gomez.

Williams melakukan satu tekel, satu intersep dan memperoleh penguasaan bola tiga kali selama 67 menitnya di lapangan melawan Midtjylland, meskipun The Hammers kemungkinan besar akan memberikan ujian yang jauh lebih sulit. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606346833916

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?