Liverpool Harap-harap Cemas Hadapi Krisis Cedera di Sektor Pertahanan


  •    Rissalah Maulana
  •    28/10/20 - 15:00
  •    453

fabinho
foto: liverpool

Badai cedera kembali menghantam Liverpool usai laga Liga Champions Eropa menghadapi FC Midtjylland, Rabu (28/10) dinihari WIB.

Dalam kemenangan 2-0 tersebut, pemain asal Brasil, Fabinho, harus ditalik keluar di menit 29 setelah mengalami cedera. Fabinho yang diplot di posisi bek tengah menggantikan Virgil van Dijk ditarik keluar digantikan pemain muda Rhys Williams.

Usai laga, manajer Jurgen Klopp menyebut Fabinho mengalami masalah pada otot hamstring pada pahanya.

"Dia merasakan hamstringnya jadi itu tidak bagus," katanya kepada BT Sport.

Baca Juga :


"Dia tidak terlalu merasakannya - dia bilang dia bisa bermain terus - tapi tidak berlari jadi itu tidak membantu. Kita akan lihat, kita harus melakukan scan dan melihat tapi jelas itu tidak baik," lanjut Klopp.

Liverpool padahal telah kehilangan van Dijk yang diprediksi baru akan tampil bersama Liverpool tahun depan setelah cedera lutut yang dideritanya saat derby Merseyside melawan Everton beberapa waktu lalu.

Kini Liverpool dilanda kecemasan dan berharap Fabinho tak cedera parah mengingat stok pemain bertahan mereka menipis.

“Fab, saya tidak tahu. Cedera otot seperti ini: Anda mungkin akan mendapatkan hasilnya besok pagi, kami harus menunggu itu."

Joel Matip, bek tengah lainnya juga masih ditunggu kondisi terbarunya. Pada akhir pekan ini Liverpool akan menghadapi West Ham di Anfield. Minggu lalu the Hammers menahan imbang Manchester City 1-1. halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1606813201882

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?