Pelatih Inggris Punya Tekanan Berbeda Ketimbang Pelatih Asing


  •    Robert
  •    28/10/20 - 13:30
  •    389

Frank Lampard - Chelsea (Forbes)
Frank Lampard - Chelsea (Forbes)

Manajaer Chelsea Frank Lampard yakin pelatih asal Inggris dinilai berbeda dengan rekan asing mereka dan mengatakan manajer lokal harus diberikan kesempatan untuk memimpin klub Liga Premier.

Lampard mengambil alih kendali di Stamford Bridge menjelang musim 2019-20 untuk menjadi orang Inggris pertama yang secara permanen memimpin klub sejak Glenn Hoddle pergi pada tahun 1996.

Dia membimbing klub untuk finis empat besar di Liga Premier dalam musim perdananya tetapi hanya mencatat dua kemenangan dari enam pertandingan pembukaan liga utama Chelsea sejauh musim ini, dengan hasil imbang 0-0 hari Minggu dengan Manchester United membuat mereka berada di urutan ke-10.

Baca Juga :


Awal yang lamban itu menyebabkan beberapa orang mempertanyakan apakah Lampard adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu, tetapi sosok berusia 42 tahun itu puas dengan kemajuan yang telah dibuat Chelsea di bawah asuhannya dan mengatakan dia menerima lebih banyak kritik karena kewarganegaraannya.

Ditanya apakah dia dinilai berbeda karena dia orang Inggris, Lampard berkata: "Saya pikir mungkin ya. Saya pikir ketika saya mendapatkan pekerjaan ini banyak orang mungkin mempertanyakan saya mendapatkannya. halaman 2 dari 3
"Kadang-kadang orang dapat dengan cepat memberikan pendapat tentang manajer muda Inggris dengan hanya satu tahun di Derby County. Kadang-kadang kami harus menilai orang secara langsung. Saya pikir semua manajer harus dinilai sama.

"Saya bangga dengan apa yang kami capai musim lalu dan itu bisa menjadi lebih baik."

Baca Juga :


"Kami melihat manajer Inggris menunjukkan kualitas mereka dalam permainan. Semoga ada lebih banyak peluang bagi mereka. Ada invasi brilian dari pelatih berkualitas hebat di Liga Premier. Mata kami tertuju pada itu dan itu menjadi baru dan trendi, dan seharusnya jadi dengan apa yang mereka capai.

"Tapi kami memiliki manajer di rumah yang bisa melakukannya juga. Ada manajer hebat dan pelatih muda di luar sana."

Chelsea akan menghadapi klub Rusia Krasnodar pada hari Rabu setelah membuka Grup E di Liga Champions mereka dengan hasil imbang 0-0 melawan Sevilla pekan lalu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605600601908

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?