Kensuke Takahashi Ingin Bawa Timnas Futsal Indonesia Lolos ke Piala Dunia


  •    Dwi Anggoro
  •    28/10/20 - 11:40
  •    2.561

Kensuke Takahashi
Bolalob

Kensuke Takahashi memiliki mimpi besar untuk membawa Timnas Futsal Indonesia lolos ke Piala Dunia Futsal.

Hal itu ia ungkapkan ketika ditanya kenapa memilih melatih di Indonesia dibanding di Jepang. Ia juga menceritakan bagaimana sikap keluarganya saat memilih melatih di Indonesia. Kensuke sendiri pertama kali datang ke Indonesia saat melakukan coaching clinic ke tim Mataram FC NTB pada 2016 silam sebagai bagian kerja sama dengan Bardral Urayasu.

"Ini mimpi saya juga untuk orang Indonesia, membawa ke Piala Dunia. Saya juga merasa dapat merelalisasikan mimpi itu," ungkapnya kepada Bolalob.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Saya memang memiliki anak yang masih kecil di Jepang, tapi mereka juga tetap mendukung saya untuk mewujudkan cita-cita saya melatih di Indonesia," jawabnya ketika ditanya pendapat keluarganya.

"Jadi, kalau dari keluarga sendiri, ini memang hal besar jika bisa melatih Indonesia," tambahnya.

Coach Ken juga sangat ingin membawa keluarganya mengunjungi Indonesia. "Kalau situasi sekarang sudah reda ya, saya ingin memperlihatkan betapa bagusnya Indonesia," pungkasnya.

Indonesia sendiri tinggal beberapa langkah lagi untuk lolos ke Piala Dunia Futsal pertama kalinya sepanjang sejarah. Indonesia saat ini akan tampil di AFC Futsal Championship 2020, babak kualifikasi Asia untuk lolos ke Piala Dunia Futsal.

Asia akan diwakili 5 tim yang berasal dari 5 besar turnamen tersebut. Indonesia sendiri berada satu grup bersama Uzbekistan, Bahrain, dan Tiongkok. Turnamen rencananya bergulir pada Maret atau April 2020. halaman 3 dari 3


Socrates Matulessy, Koleksi Trophy Futsal! - Futsal Talk

Terakhir diubah:  31/10/20 - 07:16






Video Trending



Berita Terkait


1605342001986

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?