Ardiansyah Runtuboy Ungkap Siapa Pemain Idolanya di Indonesia dan Luar Negeri


  •    Dwi Anggoro
  •    28/10/20 - 11:50
  •    2.638

Ardiansyah Runtuboy
Bolalob

Ardiansyah Runtuboy ungkap siapa pemain idolanya di dalam dan luar negeri yang ia ungkapkan di kanal youtube Bintang Timur Surabaya.

Runtuboy mengakui jika dirinya tidak ada yang terlalu diidolakan di dalam negeri. Tapi, jika di luar negeri ia memilih Ricardinho.

"Kalau di Indonesia, sih idola gak ada karena mengidolakan diri sendiri, dan kalau di luar negeri kalau futsal paling Ricardinho," jawabnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Gaya bermain Runtuboy sendiri memang mirip dengan Ricardinho memiliki skill mengolah si kulit bundar yang sangat luae biasa. Skill-skill Runtuboy pun selalu dinantikan penonton saat dirinya bertanding.

Runtuboy juga menjawab apa susah senangnya jadi pemain yang dikenal banyak orang. "Susah senangnya yang pertama kita harus tetap rendah hati sama teman-teman, fans dan senangnya bisa dikenal dengan banyak orang dan juga saling membaur dan dekat," jawabnya.

Runtuboy sendiri harus diakui saat ini sebagai salah satu bintang di futsal Indonesia. Kemanapun dirinya bertanding dijamin para penonton dan penggemar futsal selalu datang untuk menontonnya dan berebut bisa berfoto bersama.

Para penggemar ini selalu hadir, baik saat Rubtuboy bela klub maupun Timnas Futsal. Runtuboy sendiri saat ini bermain untuk Bintang Timur Surabaya. Tim ketiganya di liga pro setelah Pingdus Surabaya dan Black Steel Manokwari. Bersama Black Steel, Runtuboy berhasil meraih gelar juara Pro Futsal League (PFL) dimusim 2016.  halaman 3 dari 3


Socrates Matulessy, Koleksi Trophy Futsal! - Futsal Talk

Terakhir diubah:  31/10/20 - 07:17





Video Trending



Berita Terkait


1602676075042

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?