Performa Sancho Menurun, Pelatih Dortmund Salahkan MU


  •    Robert
  •    28/10/20 - 14:00
  •    895

Jadon Sancho - Borussia Dortmund (Bundesliga)
Jadon Sancho - Borussia Dortmund (Bundesliga)

Penurunan performa Jadon Sancho pada musim ini bisa jadi disebabkan oleh spekulasi transfer yang tak henti-hentinya selama pramusim, hal ini dungkapkan oleh pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre.

Sancho menjadi subjek rumor transfer yang intens di penutupan musim ketika Manchester United dilaporkan berusaha untuk membawa pemain internasional Inggris itu.

Dortmund menegaskan sejak awal bahwa Sancho tidak akan dijual setelah tenggat waktu Agustus berlalu, dan mereka berhasil menahan upaya nyata United untuk membuat kesepakatan.

Baca Juga :


Sancho hanya memiliki andil dalam dua gol (dua assist) dalam empat pertandingan Bundesliga pada awal 2020-21, angka yang agak mengecewakan menurut standar biasanya. Favre yakin saga pramusim bisa mempengaruhinya.

"Setiap pemain memiliki periode yang lambat," katanya menjelang pertandingan Liga Champions melawan Zenit, Rabu (28/10) malam.

"Ada banyak pembicaraan tentang Jadon di musim panas, hal seperti itu juga bisa berdampak. halaman 2 dari 3
"Tapi tidak ada pemain yang secara konsisten berada dalam performa terbaik selama satu tahun penuh, itu tidak mungkin. Anda harus menerimanya."

Musim lalu, Sancho menciptakan total 69 peluang mencetak gol di Bundesliga, yang pada akhirnya menghasilkan 16 assist. Ia juga mencetak 17 gol, artinya ia terlibat dalam 33 gol dalam 32 pertandingan.

Baca Juga :


Meski frekuensi operan suksesnya adalah 2,71 per 90 menit pada 2019-20, itu hanya turun sedikit menjadi 2,04 kali ini, oleh karena itu dia masih menciptakan peluang.

Meski demikian, Sancho sudah ketinggalan dalam hal produktivitas secara keseluruhan dibandingkan dengan musim sebelumnya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606384802040

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?