MU Akan Aktifkan Klausul Rilis Dayot Upamecano Musim Depan


  •    Robert
  •    28/10/20 - 18:00
  •    1.665

Dayot Upamecano - RB Leipzig (Cartilage Free Captain)
Dayot Upamecano - RB Leipzig (Cartilage Free Captain)

Manchester United dilaporkan akan mengaktifkan klausul rilis senilai 38 juta poundsterling untuk bek RB Leipzig, Dayot Upamecano musim panas mendatang.

United telah memperhatikan pemain berusia 24 tahun itu untuk beberapa waktu, setelah sebelumnya mengundangnya ke Old Trafford untuk tur klub pada 2015 sebelum ia pindah dari Valenciennes ke Red Bull Salzburg pada usia 16 dengan harga 2 juta pounds.

Setelah menandatangani kontrak baru hingga 2023 di RB Leipzig, klausul rilis yang relatif kecil dari Upamecano akan aktif pada musim panas mendatang - memungkinkan Solskjaer untuk menghidupkan kembali minat lama pada bek tersebut.

Baca Juga :


Menurut The Times, klausul rilis Upamecano akan menjadi aktif selama jendela transfer musim panas tahun depan seharga 7 juta pounds lebih murah dari sebelumnya - memungkinkan sejumlah waktu klub papan atas untuk mempersiapkan gerakan transfer.

Solskjaer akan berusaha untuk menjadi yang terdepan karena ia membutuhkan stabilitas pertahanan di skuatnya.

Upamecano adalah bek dinamis dan percaya diri yang unggul saat bermain dalam gaya menyerang balik yang diterapkan Solskjaer. halaman 2 dari 3
Manajer Setan Merah akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan Upamecano beraksi saat para pemainnya menghadapi Leipzig di pertandingan Liga Champions hari Rabu.

Setelah sebelumnya membantah klaim bahwa dia mencoba untuk menandatangani Upamecano, Solskjaer mengklaim dia menolak menanggapi spekulasi untuk menghormati Leipzig - tetapi menegaskan dia akan menonton bek itu 'dari dekat' pada hari Rabu.

Baca Juga :


Solskjaer berkata: "Saya selalu berusaha menghormati bahwa mereka adalah pemain untuk tim lain dan tidak ingin mengomentari setiap pemain yang terhubung dengan kami, tetapi karena dia bermain melawan kami besok, saya tahu dia adalah pemain yang sangat bagus jadi kami bisa melihatnya dari dekat."

Upamecano telah tampil 120 kali untuk Leipzig sejak ia bergabung dari Red Bull Salzburg pada Januari 2017. Penampilan mengesankan Upamecano untuk Leipzig telah membuatnya menarik perhatian tim elit Eropa.

United saat ini memiliki enam bek tengah senior di skuad tim utama tetapi gagal menunjukkan stabilitas pertahanan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606818520368

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?