Mantan Kiper Chelsea Sebut Cech Masih Lebih Bagus Daripada Kepa dan Caballero


  •    Robert
  •    28/10/20 - 16:30
  •    984

Petr Cech dan Kepa Arrizabalaga - Chelsea (Istimewa)
Petr Cech dan Kepa Arrizabalaga - Chelsea (Istimewa)

Mark Schwarzer secara mengejutkan mengklaim bahwa Petr Cech adalah penjaga gawang terbaik di Chelsea musim ini sebelum Edouard Mendy tiba di Stamford Bridge.

The Blues mengontrak kiper Mendy senilai 20 juta poundsterling musim panas ini untuk memberikan persaingan ekstra bagi Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero yang berbagi tempat sebagai penjaga gawang pilihan pertama karena ketidakkonsistenan dari keduanya.

Tetapi mantan kiper Chelsea, Schwarzer telah mendengar bahwa Cech, yang masuk dalam skuat beranggotakan 25 pemain untuk Liga Premier meskipun pensiun pada 2019, tampil lebih baik dalam sesi latihan daripada Kepa dan Caballero.

Baca Juga :


Sosok asal Australia itu mengatakan kepada Optus Sports: "Dari pemahaman saya, dia lebih baik daripada kiper Chelsea. Tapi ini sebelum Mendy tiba di klub."

"Dia tampil dan berlatih lebih baik daripada kiper Chelsea. Dia hanya mengatakan dia merasa sangat baik."

Cech adalah salah satu penjaga gawang tersukses dalam sejarah Chelsea, setelah memenangkan empat gelar Liga Premier, empat Piala FA, serta kompetisi Liga Champions dan Liga Europa selama 11 tahun tinggal di Stamford Bridge. halaman 2 dari 3
Penjaga gawang Republik Ceko itu kemudian meninggalkan The Blues setelah kalah bersaing dengan Thibaut Courtois, bergabung dengan Arsenal pada 2015 di mana ia menghabiskan empat tahun lagi sebagai kiper profesional.

Setelah pensiun, mantan penjaga gawang tersebut langsung dipekerjakan oleh The Blues sebagai direktur teknik di awal musim 2019-20 saat Frank Lampard dipekerjakan sebagai pelatih kepala.

Dan Schwarzer, yang berkompetisi bersama Cech untuk posisi penjaga gawang di Chelsea antara 2013 dan 2015, yakin penampilan latihan pemain berusia 38 tahun itu di Stamford Bridge membuatnya menyesal pensiun begitu cepat.

Baca Juga :


Schwarzer menambahkan: "Dia mengatakan jika dia tahu bahwa setelah cuti dia akan merasa sangat baik, dia hanya akan memiliki enam bulan libur dan tidak akan pensiun."

"Dia benar-benar yakin dia cukup fit dan cukup kuat dan masih cukup bagus untuk bermain di Liga Premier. Saya tahu dia menendang bola lebih jauh dari yang dia lakukan menjelang akhir karirnya."

"Cedera yang dia alami, masalah dengan pergelangan kakinya, betisnya, hal itu menghalangi permainan menendang. Jadi rupanya dia tidak memiliki masalah sama sekali dengan itu. Dia menendang bola sejauh yang dia pernah lakukan." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606803001646

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?