Tinggalkan Arema, Dua Pemain Argentina Langsung Dapat Klub Baru


  •    Robert
  •    28/10/20 - 17:00
  •    2.052

Jonathan Bauman (kiri) dan Elias Alderete (kanan) - Arema FC (sumber: Arema FC)
Jonathan Bauman (kiri) dan Elias Alderete (kanan) - Arema FC (sumber: Arema FC)

Mantan pemain Arema FC, Jonathan Bauman dilaporkan sudah memiliki klub baru di Argentina yaitu Quilmes FC yang bermain di Primera B Nacional (Divisi 2 Liga Argentina).

Bauman sebelumnya gagal mencapai kata sepakat dengan Singo Edan untuk renegosiasi kontrak baru, usai Liga 1 2020 terhenti akibat pandemi virus corona.

"Jonathan Bauman resmi menjadi bagian Quilmes FC," tulis Quilmes FC seperti dilansir dari Twitter resmi klub.

[suggestedarticle=3]

"Mantan jawara kompetisi di Malaysia tersebut sepakat menandatangani kontrak dengan tim hingga Desember 2021 atau hingga akhir turnamen. Semoga sukses," tulis Quilmes FC.

Quilmes FC sendiri akan tampil di First National Soccer Tournament, dan mereka butuh tambahan pemain baru di lini depan.

halaman 2 dari 3
Sementara itu gelandang Arema, Elias Alderete mulai mengikuti latihan bersama klub Primera B Nacional Argentina, Chacarita Juniors.

Berbeda dengan Bauman, Elias setuju dengan renegosiasi kontrak baru di Arema, namun ia tak masuk dalam rencana pelatih Carlos Oliviera.

Baca Juga :


Alderete sendiri memang bergabung ke Arema pada awal tahun ini dengan status pinjaman, mengingat kontraknya bersama Chacarita masih berlaku hingga 30 Juni 2022 yang diperpanjang sebelum bertolak ke Malang.

“Elías Alderete kembali ke klub setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan klub dari Indonesia, Arema FC,” demikian pernyataan manajemen Chacarita melalui akun Facebook resmi klub. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605499203062

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?