Shin Tae-yong Bakal Rombak Komposisi Pemain Timnas U-19 di TC Berikutnya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    28/10/20 - 14:10
  •    9.650

Shin Tae-yong, pelatih timnas U-19.
Shin Tae-yong, pelatih timnas U-19. (PSSI)

Timnas U-19 telah kembali ke Indonesia (minus Witan Sulaeman, Elkan Baggott, dan Mahesa bersaudara) dari pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Mereka akan jeda sekitar satu bulan lebih sebelum memulai TC lanjutan.

Di TC lanjutan itu, pelatih Shin Tae-yong memastikan bakal ada perubahan komposisi pemainnya. Sebanyak 30 nama yang ikut ambil bagian di Kroasia tak ada jaminan untuk lanjut ke TC berikutnya.

Pasalnya, Shin Tae-yong mengatakan ada kemungkinan ia memanggil pemain baru untuk dicoba dan mendegradasi nama-nama yang dinilai kurang cocok ada di timnas. Tak hanya pemain lokal, tapi juga pemain keturunan dari Eropa.

Baca Juga :


"Untuk penggantian pemain kami masih pantau, tetapi pastinya ada beberapa pemain yang akan diganti," tutur Shin Tae-yong dalam konferensi pers di Hotel Fairmont, Jakarta (27/10/2020).

Namun, Shin terhalang dalam mencari pemain baru yang berasal dari kompetisi dalam negeri. Pasalnya, Liga 1 dan Liga 2 2020 masih vakum dan tak tahu kapan bisa digulirkan lagi.

"Untuk seleksi kami tidak bisa memantau pemain di liga karena belum bergulir," tuturnya.

"Jadi, bisa mencari dari daftar yang sebelumnya kami punya dan kami pun dapat menghubungi pelatih klub masing-masing," kata pelatih berusia 51 tahun itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606620601992

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?