Robert Alberts Girang Persib Bisa Rekrut Bek Kanan Timnas U-19


  •    Kukuh Wahyudi
  •    28/10/20 - 17:10
  •    2.900

Bayu Fiqri, bek kanan timnas U-19 direkrut Persib.
Bayu Fiqri, bek kanan timnas U-19 direkrut Persib. (PSSI)

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyambut antusias langkah manajemen Maung Bandung yang sukses mendapatkan jasa bek kanan timnas U-19, Bayu M. Fiqri. Pemain asal Banyuwangi itu bahkan langsung dikontrak selama tiga tahun.

Menurut Robert, keputusan yang diambil manajemen sudah tepat. Bayu bisa menjadi pondasi untuk masa depan Persib.

Ia pun dalam trek yang tepat jika Persib ingin mencari pengganti kapten mereka, Supardi, yang masih reguler mengisi bek kanan.

"Seperti yang sudah saya katakan, kami memang telah berdiskusi beberapa waktu lalu tentang ini semua. Sekarang dia (Bayu) sudah resmi bergabung di tim. Dia pemain muda dan ini sangat bagus untuk masa depan tim," ujar Robert seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga :


Sebelum resmi berseragam Persib, Bayu pernah membela Semeru FC (Liga 2) dan tim PON Jawa Timur. Di skuad Persib 2020/21, ia adalah pemain U-20 keenam setelah Beckham Putra Nugraha (18), Saiful (18), Kakang Rudianto (17), Ravil Shandyka (18), dan Ardi Maulana (19).

Selanjutnya, Robert dan Persib tak berhenti di Bayu dalam menyiapkan tim masa depannya. Ia masih terus mencari bakat-bakat muda lainnya untuk mengisi skuadnya.

"Kami harus selalu melihat untuk masa depan. Mencari talenta muda adalah hal yang sangat penting untuk regenerasi di tim ini. Mereka tentu yang akan menjadi penerusnya," tutur pelatih asal Belanda tersebut. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606561801697

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?