Ronald Koeman Tak Peduli Cristiano Ronaldo Bakal Bermain Atau Tidak


  •    Dwi Anggoro
  •    28/10/20 - 15:20
  •    311

Cristiano Ronaldo
GOAL

Ronald Koeman mengatakan dia tidak tahu apakah Cristiano Ronaldo akan bermain melawan Barcelona atau tidak karena menurutnya itu bukan masalahnya.

Selain tidak peduli dengan Ronaldo, Koeman juga memberikan pendapatnya tentang Andrea Pirlo, pelatih anyar Juventus. Ia menambahkan bahwa masih terlalu dini untuk menilai Andrea Pirlo sebagai pelatih bagus atau jelek.

“Pertandingan melawan Real baik-baik saja selama 60 menit. Saya menghormati pendapat semua orang, tapi di jam pertama kami bermain sangat baik. Saya melihat tim dengan ambisi, saya tidak melihat begitu banyak masalah juga selama latihan,” ungkap Koeman seperti dikutip dari Football Italia.

“Ketika saya berbicara dengan direktur (di awal musim), saya tahu akan menjadi tantangan besar terkait semua perubahan yang sedang berlangsung. Covid memengaruhi semua orang, ini tantangan bagi semua orang. Ada perubahan besar yang sedang berlangsung, kami butuh waktu,” ujarnya terkait kedatangannya menangani Barcelona diawal musim ini.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Ini adalah pertandingan antara tim-tim hebat yang ingin maju jauh dalam kompetisi, penting untuk mendapatkan hasil yang bagus. Kami harus memainkan sepak bola yang kami sukai dan memberikan yang terbaik. Kami ingin menciptakan peluang mencetak gol sebanyak mungkin, ini akan menjadi pertandingan tingkat tinggi. Ini pertandingan penting bagi semua orang, kami semua ingin yang terbaik di lapangan," lanjutnya.

“Seorang pelatih harus membawa tim untuk menang di setiap pertandingan. Ini cerita yang berbeda untuk fokus pada serangan tanpa bertahan. Kami harus bertahan, tapi mencoba untuk mendominasi pertandingan. Kami perlu merasakan para pemain dapat menerobos dan merugikan lawan sebanyak mungkin," tambahnya.

“Kami memiliki banyak pemain yang tersedia dengan karakteristik berbeda, terutama di area menyerang. Saya perlu memilih pemain dalam kondisi bagus, tapi ada banyak hal yang harus dipertimbangkan," tegasnya.

“Ronaldo adalah pemain hebat, saya tidak tahu apakah dia akan diizinkan bermain, itu bukan masalah saya,” kata Koeman.

"Saya sangat menghormatinya, jika dia bisa bermain, saya akan senang. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan pertandingan dengan cara terbaik."

“Saya yakin jelas lebih mudah untuk mengomentari Pirlo sebagai pemain. Sebagai seorang pelatih, saya tidak dapat berkomentar, dia telah bekerja sebagai pelatih untuk waktu yang singkat, ini adalah kesempatan besar baginya, pasti ada alasan jika dia terpilih. Kami berdua baru di klub-klub top seperti itu, kami harus menghadapi beberapa masalah dan awal Juventus ini serupa dengan kami di Liga Spanyol, kedua klub telah mengalami perubahan yang membutuhkan waktu dan kesabaran untuk dapat bekerja, tapi terkadang tidak ada waktu dalam sepakbola," jawab Koeman terkait Pirlo yang menjadi pelatih baru juventus.

“Juventus adalah klub top di Eropa dengan pemain berpengalaman dalam hal pertahanan, mereka sangat kuat meski beberapa pemain penting akan absen besok."

"Mereka tahu bagaimana mendominasi pertandingan dengan pemain dalam serangan dan (Paulo) Dybala dapat membuat masalah, (Alvaro) Morata selalu siap untuk mencetak gol, ada juga gelandang penting yang dapat melakukan pertandingan dengan sangat baik," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Socrates Matulessy, Koleksi Trophy Futsal! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1606871853704

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?