Cristiano Ronaldo Masih Positif Covid-19, Reuni dengan Messi Pun Batal


  •    Dwi Anggoro
  •    28/10/20 - 16:00
  •    279

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
juvefc.com

Cristiano Ronaldo kembali dites positif Covid-19 seperti diberitkan Football Italia dari Sky Sport Italia dan akan absen saat Juventus melawan Barcelona di Liga Champions pada kamis (29/10/2020) dini hari nanti

Ronaldo telah mengisolasi diri sejak dites positif pada 13 Oktober lalu. Dirinya posisti saat menjalani tugas internasional bersam timans Portugal. Ia kemudian kembali ke Turin dengan penerbangan pribadi sesuai dengan protokol otoritas setempat.

Mega bintang Juventus ini sendiri tidak menunjukkan gejala apa-apa. Ronaldo sendiri harus mengikuti protokol UEFA jika ingin tampil bersama Juventus. Dirinya setidaknya harus dites negatif dalam waktu 24 jam sebelum kick-off.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Ada juga persyaratan untuk memberikan pernyataan medis tidak ada gejala setidaknya harus seminggu sebelumnya, dan itu sudah diberikan meskipun dia masih dalam tes positif minggu lalu. Namun, Sky Sport Italia melaporkan bahwa hasil usapan terbaru masih positif Covid-19.

Pemain berusia 35 tahun sendiri tidak bermain sejak Portugal bermain imbang 0-0 dengan Prancis pada 11 Oktober. Para pemain Prancis sudah dites selepas pertandingan melawan Portugal dan hasilnya negatif.

Ronaldo sendiri mengisolasi diri di rumah meski sempat mendapat kecaman dari Menteri Olahraga Italia yang mengatakan jika dirinya sudah melanggar protokol. Ronaldo sendiri telah membantah hal tersebut, tapi kini dirinya harus besabar menunggu hasil tes terbaru.

Absennya Ronaldo dilaga Barcelona melawan Juventus tentu saja mengecewakan para penggila bola diseluruh dunia. Banyak yang menantikan pertarungannya kembali dengan Lionel Messi. halaman 3 dari 3


BANTAI BRUNEI DARUSSALAM SEMBILAN GOL TANPA BALAS! - Throwback!







Video Trending



Berita Terkait


1606993203431

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?