Tak Sabar Lawan MU, Nagelsmann Punya Dendam Terhadap Solskjaer


  •    Adil Pradipta
  •    28/10/20 - 19:10
  •    1.577

solskjaer daily star
Ole Gunnar Solskjaer (Daily Star)

Manajer RB Leipzig Julian Nagelsmann sudah tidak sabar bertemu pasukan Ole Gunnar Solskjaer saat bertandang ke markas Manchester United.

MU bersiap menghadapi RB Leipzig dalam lanjutan babak grup Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB. Nagelsmann dengan nada bercanda mengaku ingin melakukan “tekel” kepada Solskjaer.

Pasalnya, sebagai fans Bayern Munchen ketika masih bocah dia dibuat sedih oleh gol Solskjaer dalam injury time final Liga Champions 1999. Striker MU itu membuat gol dramatis yang membawa tim besutan Sir Alex Ferguson juara treble.

Baca Juga :


"Hal pertama adalah, saya akan menekel kakinya," ucap Nagelsmann sambil bercanda dikutip dari Goal.

"Saya bukan orang yang paling bahagia. Ayah saya adalah penggemar Gladbach saat itu dan dia mengejek saya. Dia senang Bayern tidak menang. Saya tidak merasa seperti itu."

Terlepas dari kenangan buruk sebagai pendukung Bayern, Nagelsmann mengakui MU merupakan klub dengan sejarah banyak memenangkan trofi.

“Ryan Giggs, Rio Ferdinand, Paul Scholes, Ruud van Nistelrooy, Ole Gunnar Solskjaer, merupakan pemain yang sangat, sangat hebat yang pernah ada di sana dan saat ini masih berpengaruh. Itu adalah klub yang kaya akan tradisi," tegasnya.

Nagelsmann berjanji menyiapkan RB Leipzig sebaik mungkin dan membawa pulang poin maksimal dari Old Trafford. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606095001815

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?