Akhirnya Tampil, Ini Penilaian Debut Eden Hazard Bersama Real Madrid Musim Ini


  •    Adil Pradipta
  •    28/10/20 - 21:00
  •    1.307

Eden Hazard (Beinsports)
Eden Hazard (Beinsports)

Eden Hazard akhirnya menjalani debut bersama Real Madrid musim ini. Bahkan penampilannya menjadi penyelamat Los Blancos.

Dalam penampilan pertama musim 20/21, gelandang berusia 29 tahun itu berperan penting saat Real Madrid imbang 2-2 dengan Borussia Moenchengladbach dalam laga Grup B Liga Champions, Rabu (28/10).

Hazard yang bergabung dari Chelsea pada musim panas 2019 kerap menderita cedera. Total penampilannya baru 23 pertandingan bersama Real Madrid.

Baca Juga :


Zinedine Zidane memasukkan Hazard pada menit ke-70 ketika Real Madrid tertinggal 0-2 dari Moenchengladbach. Dari data Squawka, Hazard tampil selama 21 menit mencatatkan 90 persen akurasi operan dan 100% menang duel.

Meski tidak memberikan gol atau assist, Hazard yang baru kembali dari cedera sudah membuat Zidane terkesan.

"Itu adalah pertandingan pertamanya setelah waktu yang lama," kata Zidane dikutip dari Goal.

Zidane pun sudah menyiapkan rencana agar Hazard lebih sering tampil membela Madrid musim ini. Terlebih lagi jadwal akan semakin padat sehingga pelatih asal Prancis itu harus pandai mengatur menit bermain para penggawa El Real.

"Rencananya secara bertahap mencoba dan membuatnya bermain dan itulah yang harus kami lakukan dengan Eden. Dia perlu bermain secara bertahap dan hanya itu saja. Bagaimana kami akan melakukannya, tergantung situasi pertandingan," tegas Zidane. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606347901007

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?