Inilah Prediksi Line Up Juventus Versus Barcelona, Bagaimana Ronaldo?


  •    Dwi Anggoro
  •    28/10/20 - 18:40
  •    852

Bola resmi Liga Champions (UEFA)
Bola resmi Liga Champions (UEFA)

Juventus dan Barcelona siap menurunkan skuat fit terbaik mereka di laga Liga Champions pada Kamis (29/10/2020) dini hari nanti.

Juventus berharap Leonardo Bonucci siap tampil dengan Paulo Dybala tampaknya akan turun melawan Barcelona. Barcelona sendiri akan dipastikan diperkuat Lionel Messi, tapi mereka kemungkinan besar tanpa Gerard Pique.

Pelatih Andrea Pirlo harus mengatasi absennya kapten Giorgio Chiellini karena cedera. Begitu pula dengan Cristiano Ronaldo yang masih positif terkena virus Covid-19.

Si Nyonya Tua akan mengevaluasi Bonucci hingga menit terakhir. Jika pemain internasional Italia itu tersedia, ia diharapkan menjadi starter di posisi tiga bek bersama Danilo dan Merih Demiral.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Jika Bonucci absen, Pirlo kemungkinan besar akan menggunakan empat bek di belakang. Juan Cuadrado dan Frabotta akan ditempakan sebagai bek sayap menemani Danilo dan Demiral di tengah.

Dybala akan memulai dengan Alvaro Morata di depan karena superstar Portugal, Ronaldo masih dinyatakan positif Covid-19 kemarin. Ini menjadi debut Dybala di Liga Champions musim ini.

Barcelona sendiri kehilangan Pique karena kartu merah dalam kemenangan 5-2 melawan Ferencvaros di laga pertama, Pelatih Ronald Koeman diperkirakan akan menggantikannya dengan Araujo.

The Catalans kemungkinan akan membuat perubahan di starting XI yang kalah dalam El Clasico melawan Real Madrid akhir pekan lalu. Miralem Pjanic bisa mendapatkan persetujuan melawan mantan rekan setimnya.

Di lini deoan, Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann juga bisa menjadi starter di Turin. Pastinya messi dan Fati siap tampil.

Berikut prediksi startng line up Juventus dan Barcelona.

Juventus : Szczesny; Danilo, Bonucci, Demiral; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Ramsey; Dybala, Morata

Barcelona : Neto; Sergi Roberto, Araujo, Lenglet, Jordi Alba; Pjanic, De Jong; Dembele, Griezmann, Ansu Fati; Messi

Wasit: Makkelie (Belanda) halaman 3 dari 3


BANTAI BRUNEI DARUSSALAM SEMBILAN GOL TANPA BALAS! - Throwback!

Terakhir diubah:  29/10/20 - 12:55






Video Trending



Berita Terkait


1606957801480

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?