Diincar Banyak Klub Top Eropa, AC Milan Tawari Raja Tendangan Bebas Kontrak Baru


  •    Dwi Anggoro
  •    28/10/20 - 20:30
  •    1.661

Hakan Calhanoglu
Transfermarkt

AC Milan dilaporkan akan bertemu dengan perwakilan Hakan Calhanoglu pada November mendatang karena pemain internasional Turki itu ingin memperbarui kontraknya dengan Diavolo.

La Gazzetta dello Sport mengungkapkan pertemuan antara kedua pihak dalam beberapa pekan terakhir berakhir dengan tawaran kesepakatan baru senilai gaji 3 juta euro per musim untuk gelandang serang tersebut.

Namun, Calhanoglu diduga tidak senang dengan tawaran baru tersebut. Hal ini tentu saja menarik klub-klub dari Inggris dan Spanyol untuk merekrutnya dengan tawaran gaji lebih besar.

Kontrak pemain berusia 26 tahun ini sendiri akan berakhir pada Juni 2021. Beberapa media surat kabar menyebutkan Manchester United sebagai salah satu klub yang meminatinya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Penampilan luar biasa Calhanoglu dalam beberapa bulan terakhir telah menarik minat dari klub-klub top Eropa. Mereka bersedia menawarinya gaji yang besar untuk lima tahun ke depan.

Sang pemain berharap sendri ingin memperbaharui kontraknya dengan Milan,. Prioritas utama Hakan adalah terus berada di San Siro.

Hakan bergabung dari Bayer Leverkusen dengan harga 23,3 juta euro plus bonus pada musim panas 2017. Sempat kesultian beradaptasi dirinya kini menjadi pemain kunci Milan.

Hakan berjuang untuk memenuhi ekspektasi sampai Stefano Pioli mengubah sistem menjadi 4-2-3-1, dan menggunakan pemain internasional Turki itu dalam peran trequartista di belakang penyerang tengah.

Musim lalu menjadi tahun terbaik bagi Hakan di Milan. Total dirinya bermain sebanyak 38 kali dan mencetak 11 gol. halaman 3 dari 3


BANTAI BRUNEI DARUSSALAM SEMBILAN GOL TANPA BALAS! - Throwback!







Video Trending



Berita Terkait


1606345801888

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?