Tegas! Wasit Kontroversial Laga AC Milan Versus AS Roma Diskor Satu Bulan


  •    Dwi Anggoro
  •    28/10/20 - 19:20
  •    1.430

Wasit Serie A Liga Italia
Football Italia

Wasit Piero Giacomelli dan VAR Luigi Nasca dikabarkan akan diskors selama sebulan setelah keputusan kontroversial mereka di laga AC Milan melawan AS Roma.

Ada dua penalti yang sangat kontroversial dalam hasil imbang 3-3. Satu penalti untuk masing-masing tim, dan mereka terbukti sulit untuk dipertahankan bahkan sebagai mantan ofisial seperti diberitakan Football Italia.

Akibatnya, SportMediaset mengklaim bahwa Nicola Rizzoli akan memberhentikan wasit Giacomelli dan VAR Nasca selama sebulan. Mereka tidak akan diberi pertandingan Serie A sebagai hukuman atas keputusan buruk yang dibuat. Terlebih wasit VAR yang gagal melakukan tugasnya dengan tidak memberi tahu wasit tentang potensi adanya pelanggaran

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Namun, diberitakan pula bahwa Milan seharusnya tidak menerima penalti atas handball Gianluca Mancini karena ia hanya melakukan kontak dengan lengannya setelah didorong oleh Zlatan Ibrahimovic. Namun, masih ada kesalahan di sini, Ibrahimovic seharusnya tidak mendapat kartu kuning karena sedikit dorongan.

Pertandingan Milan melawan Roma berakhir dengan skor 3-3 dalam laga yang berlangsung di San Siro, Milano hari Selasa (27/10) dini hari waktu Indonesia.

Hasil imbang ini membuat Milan gagal melanjutkan tren 4 kemenangan beruntun mereka di awal musim ini. Namun, mereka tetap kokoh di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan poin 13 dari hasil 4 kali menang dan 1 kali imbang. Sementara untuk Roma, mereka tetap tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara dengan poin 8. halaman 3 dari 3


BANTAI BRUNEI DARUSSALAM SEMBILAN GOL TANPA BALAS! - Throwback!







Video Trending



Berita Terkait


1606213802422

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?