Old Trafford Siap Sambut Kehadiran Suporter Kembali


  •    Robert
  •    29/10/20 - 06:40
  •    360

Stadion milik Manchester United, Old Trafford (Guardian)
Old Trafford Siap Sambut Suporter Kembali

Manchester United telah memodifikasi stadion Old Trafford untuk menampung 23.500 penonton dengan mematuhi jarak sosial dan mengatakan mereka masi bingung dengan larangan yang sedang berlangsung terhadap kehadiran fans di stadion.

Pemerintah telah mengusulkan kerumunan secara bertahap diperkenalkan kembali sejak awal Oktober, tetapi berbalik arah menyusul peningkatan kasus virus corona.

"Kami menerima pedoman pemerintah," kata Collette Roche, chief operating officer United. "Saya yakin bahwa kami akan dapat mengakomodasi penggemar dengan aman."

Baca Juga :


Bulan lalu, Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson mengatakan pembatasan baru kemungkinan akan tetap berlaku selama enam bulan ke depan.

Dampak finansial dari pandemi telah sangat memengaruhi beberapa olahraga dan tim, termasuk United yang mengalami penurunan pendapatan sebesar 70 juta poundsterling dalam periode hingga 30 Juni 2020. halaman 2 dari 3
Roche mengatakan kepada Sky Sports News: "Sangat membingungkan untuk memahami mengapa orang dapat berkumpul di tempat lain seperti di pesawat atau di restoran, atau bahkan di bioskop untuk menonton sepak bola, ketika kita tahu kita sudah punya rencana dan prosesnya siap untuk memberikan hari pertandingan di sini dengan aman.

Baca Juga :


"Kami menghabiskan sekitar dua bulan bekerja dengan pedoman pemerintah untuk mengembangkan proses dan tindakan yang tepat untuk memastikan bahwa kami dapat memiliki sekitar 23.500 orang di stadion ini dengan jarak sosial yang aman."

Dia menambahkan bahwa United memiliki rencana untuk memperkenalkan waktu kedatangan yang mengejutkan untuk para penggemar dan pemeriksaan suhu sebelum masuk untuk meminimalkan risiko. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606995002217

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?