Kata Penyerang Bali United Soal Posisi Bermainnya di Timnas U-19


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    29/10/20 - 07:10
  •    1.151

Irfan Jauhari
Irfan Jauhari (PSSI)

Nama Irfan Jauhari bisa jadi salah satu pemain yang penampilannya cukup mencuri perhatian selama TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Jauhari memang tampil cukup impresif setiap mendapat kesempatan turun dari pelatih Shin Tae-Yong.

Terbukti, total penyerang Bali United ini sudah diturunkan sebanyak sembilan pertandingan uji coba selama TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Selain itu Jauhari juga sempat dimainkan di dua posisi yang berbeda.

Selain dipasang sebagai penyerang, pemain terbaik kompetisi Elite Pro Academy U-18 tahun lalu ini juga sempat beberapa kali dimainkan sebagai sayap kiri. Penampilannya pun tetap tidak mengecewakan.

"Saya rasa tidak ada masalah tentang posisi bermain. Pelatih memang menugaskan saya bermain sebagai penyerang dan kadang di winger. Buat saya bermain di dua posisi tersebut sama-sama nyaman," kata Jauhari.

Saat ini Irfan Jauhari pun memiliki waktu untuk berkumpul dengan keluarga di Ngawi, Jawa Timur. Ia juga mengaku sudah meminta ijin kepada manajemen Bali United untuk pulang ke kampung halamannya tersebut.

"Ya, saya sudah ijin kepada pihak Bali United untuk pulang ke Ngawi dulu untuk ketemu keluarga. Setelah itu baru saya kembali ikut latihan dengan tim lagi," ujarnya. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605673802579

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?