Ozil Ikuti Jejak Rashford Soal Kampanye Makan Gratis di Sekolah


  •    Robert
  •    29/10/20 - 07:30
  •    733

Mesut Ozil - Arsenal (Eurosport)
Mesut Ozil - Arsenal (Eurosport)

Mesut Ozil telah menunjukkan dukungannya untuk kampanye yang dilakukan oleh Marcus Rashford dengan menyediakan makanan sekolah gratis untuk sekitar 1.400 siswa di London utara selama sisa minggu ini.

Playmaker Arsenal itu bergabung dengan Barnet Sunday Football League (BSFL), Stefan Peppert, dan German Chefs Catering di Knightsbridge untuk mengantarkan makanan ke 12 sekolah, termasuk Whitings School di Barnet.

“Sekolah ingin mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan kemurahan hatinya,” kata kepala sekolah Sejal Patel.

Baca Juga :


Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson menghadapi tekanan baru untuk mengalokasikan lebih banyak uang untuk makan sekolah gratis setelah kampanye yang dilakukan oleh penyerang Manchester United Rashford berjalan dengan sukses.

Pemenang Piala Dunia 2014 bersama Jerman, Ozil sudah banyak terlibat dengan sejumlah badan amal, termasuk bersama Rays of Sunshine dan rumah perawatan Barnet.

Seorang juru bicara BSFL mengatakan kepada TalkSport: “Kami sangat berterima kasih kepada Mesut Ozil dan Stefan Peppert karena terlibat dalam inisiatif kami, dan para sukarelawan dalam proyek yang telah bekerja tanpa lelah selama ini. Kami telah mengumpulkan lebih dari 3.000 poundsterling sejauh ini, dengan 1.400 makanan per hari disiapkan dan dikirim ke sekolah. "

Mantan pemain timnas Jerman Ozil, 32 tahun, tidak dimasukkan dalam skuat Liga Premier dan Liga Europa Arsenal musim ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606386602568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?