Pemain Muda Persija Tak Mau Kehilangan Momentum Usai Ikut TC Timnas U-19 di Kroasia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    29/10/20 - 07:00
  •    949

Sandi Arta Samosir, pemain timnas U-19 milik Persija.
Sandi Arta Samosir, pemain timnas U-19 milik Persija. (Persija.id)

Pemain muda Persija, Sandi Arta Samosir, mendapatkan pengalaman berharga dalam dua bulan terakhir. Ia bersama 29 pemain lainnya ambil bagian dalam pemusatan latihan (TC) timnas U-19 di Kroasia.

Selain berlatin intesif, Sandi Arta dkk. menjalani rangkaian uji coba berkualitas, mulai dari level klub hingga negara. Bulgaria, Kroasia, Arab Saudi, dan Qatar menjadi empat di antaranya.

“Alhamdulillah kami sudah menjalani dua bulan kami menjalani TC di Kroasia. Banyak manfaat, pengalaman dan pelajaran yang kami dapatkan disini,” ujar Sandi seperti dikutip dari situs resmi Persija.

Namun, bagi Sandi, ikut program di luar negeri bukan hal baru. TC di Kroasia adalah pengalaman ketiganya.

Baca Juga :


"Setelah sebelumnya menjalani program di Garuda Select di Inggris dan TC bersama Timnas U-19 di Thailand. Pengalaman di luar negeri ini bagus tentunya untuk karier sepak bola saya ke depannya,” tuturnya lagi.

Sementara itu, setelah timnas kembali lagi ke Tanah Air, Sandi tak mau kehilangan grafik yang sedang bagus dalam performanya.

“Tentunya momentum di Kroasia ini saya harus jaga dengan baik. Saat ini saya akan kembali ke Medan dahulu untuk bertemu keluarga. Di Medan saya akan profesional dan saya akan mengikuti apa intruksi yang diberikan pelatih timnas termasuk menjalani program yang diberikan tim pelatih Persija," ucapnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606033801787

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?