Cederai Van Dijk, Pickford Sampai Harus Sewa Bodyguard


  •    Robert
  •    29/10/20 - 08:00
  •    592

Virgil van Dijk dan Jordan Pickford (Eurosport)
Virgil van Dijk dan Jordan Pickford (Eurosport)

Penjaga gawang Everton, Jordan Pickford dan sang istri sekarang dilindungi oleh bodyguard, setelah keduanya mendapat ancaman pembunuhan.

Kiper Inggris itu memiliki keamanan ekstra, usai dirinya mencederai bek Liverpool, Virgil van Dijk di derby Merseyside 17 Oktober lalu.

Setelah lolos dari hukuman apa pun, Pickford mendapat kecaman dan kritik termasuk dari bos Liverpool Jurgen Klopp.

Baca Juga :


Sekarang Pickford telah menciptakan keamanan tambahan di sekitar keluarganya di tengah kekhawatiran yang berkembang bahwa dia bisa menjadi sasaran penggemar rival.

Laporan dari Daily Mail mengatakan bahwa Jordan terkejut dengan tingkat pelecehan yang dia terima sejak pertandingan. Dia bertekad untuk melakukan apa pun untuk memastikan keluarganya tetap aman.

Pickford telah meminta firma keamanan spesialis untuk menjaganya dan keluarganya. Minggu lalu, pengawal menjaga bagian luar rumah Pickford senilai 2,5 juta poundsterling di Cheshire, tempat dia tinggal bersama istrinya Megan dan putranya yang berusia satu tahun. halaman 2 dari 3
Pakar keamanan menasihati keluarga untuk menjauhi semua media sosial jika mereka memberi tahu orang-orang tentang keberadaan mereka.

Polisi Merseyside mengungkapkan pekan lalu bahwa mereka sedang menyelidiki cuitan yang ditujukan pada Pickford dan rekan setimnya Richarlison - yang dikeluarkan dari lapangan selama pertandingan.

Baca Juga :


Larangan tiga pertandingan untuk bek kiri Everton Lucas Digne telah dipotong menjadi satu pertandingan setelah lolos banding.

Dia diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran terhadap Kyle Walker-Peters dalam kekalahan 2-0 di Southampton pada hari Minggu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606037401757

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?