Sergio Romero Minta Kontraknya di MU Segera Diputus


  •    Robert
  •    29/10/20 - 08:10
  •    1.121

Sergio Romero - Manchester United (Twitter)
Sergio Romero - Manchester United (Twitter)

Penjaga gawang Manchester United Sergio Romero 'ingin kontraknya diputus agar bisa meninggalkan klub Old Trafford dengan segera.

Romero tak lagi mendapat tempat di tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, dimana sang manajer lebih memilih David de Gea, Dean Henderson dan Lee Grant sebagai tiga kiper utamanya.

Pemain Argentina itu dianggap menjadi kiper No 2 terbaik di Liga Premier musim lalu, tetapi ia telah dicoret dari skuat untuk Liga Premier dan Liga Champions United musim ini.

Baca Juga :


Perpindahannya saat tenggat waktu ke Everton gagal dan sekarang Romero ingin United mengakhiri kesepakatannya, menurut laporan dari Daily Star.

Pemain berusia 33 tahun itu telah mengadakan pembicaraan dengan United mengenai masa depannya dan ingin pergi sehingga dia dapat mengamankan waktu permainan di tempat lain. halaman 2 dari 3
Romero diketahui berpenghasilan 100.000 poundsterling seminggu dan ini adalah musim terakhir kontraknya di klub. Dia sedang mempertimbangkan langkah selanjutnya dengan kembali ke tanah airnya atau ke MLS.

Baca Juga :


Romero memulai karirnya di Racing Club de Avellaneda di Argentina dan kepala klub Victor Blanco telah berbicara secara terbuka tentang membawa kiper itu kembali.

"Saya bermimpi membawa Chiquito [Romero], tetapi dia harus datang dengan keyakinan ingin kembali, mengetahui bahwa dia tidak akan menghasilkan dalam dolar atau jumlah uang yang dia hasilkan di Eropa," katanya di Radio Colonia.

Dengan Jordan Pickford di bawah tekanan di Everton, tampaknya Carlo Ancelotti akan membawa Romero pada jam ke-11 jendela transfer. Tapi kesepakatan itu gagal. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606086002581

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?