Eks Timnas Argentina Prihatin dengan Nasib Lionel Messi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    29/10/20 - 08:40
  •    1.437

Lionel Messi, bintang Barcelona.
Lionel Messi, bintang Barcelona. (UEFA)

Keberadaan Lionel Messi di Barcelona disebut-sebut dalam kondisi yang tak ideal. Hal itu diungkapkan oleh eks pemain timnas Argentina, Juan Veron.

Ia melihat saat ini Messi sedang tak merasa nyaman berada di tim yang bermarkas di Stadion Camp Nou itu.

"Saya melihatnya tidak nyaman bermain di tim yang sedang dalam masa transisi," ujar Veron kepada Ole, dikutip dari Marca.

"Selama bertahun-tahun di Barcelona dia adalah pemain kunci, tetapi sekarang mereka dalam transisi, mereka memiliki banyak opsi dan berusaha menemukan identitas," tuturnya melanjutkan.

Baca Juga :


Ketidaknyamanan Messi dikaitkan dengan catatan statistiknya dalam enam laga di LaLiga dan Liga Champions. Ia memang telah mencetak dua gol dan tiga assist. Tapi, Messi belum mampu membukukan gol lewat open play.

“Di mata saya tampak jelas. Sampai batas tertentu, klub belum bisa menemukan rekan pendamping yang cocok untuk Leo, terutama dalam formasi dan sebagai tim. Ini, entah bagaimana, tidak sesuai dengan dia. Dia seorang pemain yang selalu berusaha untuk menjadi kompetitif dan bertahan di puncak," ucap Veron lagi.

Saat ini, kondisi internal Barcelona memang berbeda dari sebelumnya. Masa transisi menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan Barcelona. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606129802106

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?