Rashford Cetak Hat-trick, Manchester United Berpesta Gol ke Gawang RB Leipzig


  •    Rissalah Maulana
  •    29/10/20 - 07:03
  •    1.274

foto: manutd
foto: manutd

Manchester United tampil perkasa saat menjamu tim tamu RB Leipzig pada partai lanjutan Liga Champions Eropa, Kamis (29/10) dinihari.

Di laga ini, Marcus Rashford diistirahatkan. Donny van de Beek dimainkan sebagai gelandang serang di sisi kiri bersama Mason Grenwood dan Anthony Martial di sisi penyerangan lainnya.

Di menit kelima, MU membuka peluang lewat sepakan Fred yang masih mampu ditepis Péter Gulácsi. Baru di menit 21 MU membuka keunggulan. Umpan matang Paul Pogba yang melewati pertahanan Leipzig diselesaikan dengan baik oleh Grenwood untuk membuka gol.

Leipzig mencoba bangkit. Satu peluang dilesakan lewat sepakan Christian Nkunku yang masih bisa dihalau David de Gea. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Baca Juga :


Masih terus berusaha menambah gol, manajer Ole Gunnar Solksjaer akhirnya memasukan Marcus Rashford pada menit 63 menggantikan Greenwood. Bruno Fernandes juga masuk untuk menambah daya gedor.

Leipzig tampil menekan total. Semua pemain ada di daerah pertahanan MU. Ini menjadi bumerang yang membuat MU sukses menambah keunggulan. Bruno Fernandes dengan cerdik mengumpan Rashford yang lolos dari pengawalan hingga akhirnya sukses menyelesaikan duel satu lawan satu dengan Gulacsi untuk menambah keunggulan di menit 74.

Empat menit kemudian bahkan Rashford menggandakan golnya. Melewati pertahanan bek Leipzig, dia melepaskan sepakan mendatar keras.

MU menambah keunggulan menjadi 4-0 setelah Anthony Martial sukses mengeksekusi sepakan penalti di menit 87. Pada babak perpanjangan waktu Rashford menyempurnakan 40 menit aksi gemilangnya di laga ini lewat hat-trick.

Skor 5-0 menutup laga untuk membuat MU memimpin sementara di klasemen grup H. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1606993203431

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?