Tuchel Pastikan Cedera Neymar, Bahas Kemenangan Tak Meyakinkan PSG di Istanbul


  •    Robert
  •    29/10/20 - 09:40
  •    1.903

Neymar - PSG di Liga Champions melawan stanbul Basaksehir (Twitter BBC Sport)
Neymar - PSG di Liga Champions melawan stanbul Basaksehir (Twitter BBC Sport)

Neymar mungkin akan melewatkan beberapa pertandingan Paris Saint-Germain berikutnya setelah tertatih-tatih dalam kemenangan 2-0 mereka di Liga Champions atas Istanbul Basaksehir.

Pemain internasional Brasil itu merasa kesakitan di paha kirinya dan digantikan oleh Pablo Sarabia sebagai tindakan pencegahan, dimana ia bermain selama 26 menit di Stadion Fatih Terim.

PSG memiliki tiga pertandingan dalam 10 hari ke depan - melawan Nantes dan Rennes di Ligue 1, lalu bertandang ke RB Leipzig di Liga Champions - sebelum jeda internasional.

Baca Juga :


Dan pelatih PSG, Thomas Tuchel khawatir Neymar, yang memiliki dua gol dan tiga assist dalam enam penampilan musim ini, tidak akan ambil bagian dalam pertandingan itu.

"Itu perlu untuk melepaskannya," kata Tuchel kepada RMC Sport. “Kami sekarang harus menunggu diagnosis. Memang sakitnya tidak serius, tapi dia merasa tidak nyaman.

"Karena jadwal yang ketat, mungkin dia harus menghabiskan beberapa pertandingan, meskipun saya tidak bisa memastikannya saat ini."

Tuchel menambahkan: "Itu adalah otot adduktor. Saya harap cederanya tidak terlalu buruk. Kami harus menunggu tes besok."

Meskipun Neymar harus keluar lebih awal, PSG meraih kemenangan 2-0 melalui gol di babak kedua Moise Kean saat mereka bangkit dari kekalahan Grup H pekan lalu dari Manchester United. halaman 2 dari 4
Menang Kurang Meyakinkan

Finalis yang kalah musim lalu menghasilkan tampilan yang sangat sulit dan Tuchel, yang harus menangkis pertanyaan berulang tentang masa depannya, mengakui bahwa perbaikan diperlukan.

"Kami menang - itulah yang ingin kami lakukan," katanya. "Kami tahu kami harus meningkatkan diri. Beberapa hal bagus untuk kami, yang lainnya tidak. Kami bermain setiap tiga hari, jadi kami akan punya waktu untuk mengerjakannya untuk beberapa pertandingan berikutnya.

Baca Juga :


"Kami tahu kami bisa bermain lebih baik, tetapi kami harus menerima bahwa kami tidak bisa melakukannya sekarang. Ini lebih sulit tetapi saya ingin melindungi para pemain saya karena saya pikir mereka melakukan yang terbaik.

"Kami tahu kami akan jatuh melawan tim yang akan melakukan agresi dalam permainan.

"Benar bahwa kami mungkin kurang komunikasi di babak pertama. Kami memperbaikinya di babak kedua dan memenangkan pertandingan." halaman 3 dari 4
Kean Lewati Rekor Del Piero

PSG hanya memiliki satu tendangan ke gawang di babak pertama dan berhutang budi kepada Kean atas kemenangan mereka.

Penyerang itu menjadi pemain Italia termuda yang mencetak gol di Liga Champions pertamanya dalam 20 tahun 243 hari, melampaui rekor milik Alessandro Del Piero.

Baca Juga :


"Ini akan memberi saya kekuatan untuk terus bekerja keras," kata Kean, yang mengoleksi empat gol dalam empat penampilan sejak bergabung dengan status pinjaman dari Everton.

"Ini merupakan awal yang baik. Saya harus siap menghadapi rekan satu tim saya dan siap saat dipanggil."

PSG kini telah mencetak gol dalam 36 dari 37 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi Eropa, kecuali dalam kekalahan di final Liga Champions dari Bayern Munchen, Agustus lalu.

halaman 4 dari 4






Video Trending



Berita Terkait


1605765602007

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?