Koeman Sebut Kemenangan atas Juventus Jadi Penampilan Terbaik Barcelona Musim Ini


  •    Robert
  •    29/10/20 - 10:40
  •    683

Barcelona vs Juventus di Liga Champions (sumber: Barcelona twitter)
Barcelona vs Juventus di Liga Champions (sumber: Barcelona twitter)

Ronald Koeman menggambarkan kemenangan 2-0 Barcelona atas tuan rumah Juventus di ajang Liga Champions sebagai permainan terbaik musim ini.

Barca bangkit kembali usai menelan kekalahan El Clasico mereka dari Real Madrid pada akhir pekan, dengan gol-gol dari Ousmane Dembele dan penalti Lionel Messi pada waktu tambahan, membuat kemenangan berturut-turut mereka dapatkan di Grup G.

Juventus gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran melawan raksasa Catalan dan, meski terkesan dengan bagaimana timnya menjalankan permainan mereka, Koeman merasa skuatnya seharusnya menyelesaikan permainan lebih awal daripada yang akhirnya mereka lakukan.

"Ini adalah pertandingan terbaik kami sepanjang musim," kata Koeman. "Ini adalah kemenangan besar melawan tim penting Eropa dan kami mampu memainkan sepakbola yang kami coba terapkan.

Baca Juga :


"Saya ingin kami bermain dengan tiga pemain di belakang, mendorong satu orang ke depan untuk mendapatkan tambahan di tengah lapangan. Itu berarti kami menciptakan banyak peluang gol dan, sejujurnya, saya pikir kami seharusnya menyelesaikan pertandingan lebih awal.

"Saya sangat puas dengan sepak bola yang kami mainkan, dengan hasilnya dan terutama dengan karakter yang ditunjukkan tim saya." halaman 2 dari 3
Dominasi Permainan

Barca dominan sepanjang pertandingan, membuat 227 operan lebih banyak dari Juve dan menikmati 59 persen penguasaan bola.

Sergi Roberto, yang menyelesaikan 94,5 persen operannya, mengatakan kinerja tersebut menetapkan standar yang harus mereka upayakan secara konsisten.

Baca Juga :


"Kami ingin menjadi tim Barcelona yang mendominasi permainan, yang memiliki bola, yang bertahan dengan baik dan kami menuju ke sana," katanya. "Kami memiliki pelatih baru dan ini akan terus meningkat.

"Mendapat enam poin dari dua pertandingan itu penting. Ini hanya kemenangan dua gol tapi bisa lebih dari itu.

"Beberapa peluang tidak ingin masuk tetapi kami umumnya puas. Hal terpenting adalah terus menciptakan peluang ini." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606831802209

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?