Indra Sajfri Pastikan Tak Semua Program Shin Tae-yong Bakal Disetujui


  •    Kukuh Wahyudi
  •    29/10/20 - 11:50
  •    3.957

Indra Sjafri (kanan) dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.
Indra Sjafri (kanan) dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Bolalob/Rizaqi Ariandi)

Pelatih timnas, Shin Tae-yong, mendapatkan kesempatan luar biasa untuk merealisasikan program-program dalam road map miliknya. Pemusatan latihan (TC) timnas U-19 di luar negeri dengan durasi panjang dengan mudah bisa didapat.

Pasalnya, tak hanya PSSI yang bergerak dalam mempersiapkan tim proyeksi Piala Dunia U-20 2020 itu. Pemerintah pun ambil bagian dalam pembiayaan program tersebut.

Alhasil, bisa dikatakan road map yang disusun Shin Tae-yong tak terbentur dengan biaya sehingga bisa menyusun program lebih leluasa. Meski begitu, bukan berarti semua program Shin Tae-yong lolos begitu saja.

Baca Juga :


"Belum tentu semua road map kami setujui. Karena tak gampang PSSI mendukung itu karena pandemi. Kemarin pun kami mau ke Prancis, tapi batal. Jadi kami bikin plan b," ucap Indra Sjafri, Direktur Teknik PSSI dalam konferensi pers kembalinya timnas U-19 dari Kroasia.

"Tim ini jangan sampai tidak berlatih. Jangan sampai tidak punya progres lebih baik. Tim pelatih memutar otak membuat terobosan di masa pandemi," katanya melanjutkan.

Sementara itu, Indra memastikan bakal jadi penghubung yang ojektif antara Shin Tae-yong dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dalam penyusunan program TC.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606557602948

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?