Empat Bek Muda yang Bisa Jadi Solusi Liverpool dari Krisis Lini Pertahanan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    29/10/20 - 12:23
  •    516

Nathaniel Phillips, Rhys Williams and Sepp van den Berg, bek-bek muda Liverpool.
Nathaniel Phillips, Rhys Williams and Sepp van den Berg, bek-bek muda Liverpool. (Sky Sports)

Liverpool tengah memasuki masa krisis di lini pertahanan. Dua bek seniornya, Sergio van Dijk dan Fabinho mengalami cedera.

Sebelumnya, cedera panjang Virgil van Dijk telah memberi Jurgen Klopp banyak hal untuk merenung soal pilihan bek tengah selama beberapa minggu mendatang. Dengan Fabinho dipastikan cedera saat bersua melawan Midtjylland dalam lanjutan Liga Champions 2020/21, Klopp mungkin harus beralih ke pemain muda.

Fabinho telah memulai tiga pertandingan setelah cedera Van Dijk, tetapi pemain Brasil itu harus beristirahat saat menang 2-0 atas Midtjylland karena cedera hamstring.

Dengan pertandingan Liga Premier dan Liga Champions yang semakin padat dan cepat selama sebulan berikutnya di musim yang padat ini.
"Kami memiliki alternatif yang sangat muda dan tidak berpengalaman dan saat ini sepertinya kami harus memilih salah satunya," ucap Jurgen Klopp seperti dilansir di laman resmi Liverpool.

Baca Juga :


Namun meski belum matang sepenuhnya, Liverpool sudah memiliki stok bek yang siap diturunkan untuk menggantikan posisi bek seniornya.
Rhys Williams, Sepp van den Berg, Nathaniel Phillips, dan Billy Koumetio menjadi empat nama di antaranya.

Meski empat nama itu berpeluang tampil, tampaknya Rhys Williams menjadi opsi pertama. Pemain berusia 19 tahun itu pun yang menggantikan Fabinho di laga vs Midtjylland. Sebelumnya, ia pun sudah turun di laga vs Ajax.

Selain itu bek muda Belanda, Sepp van den Berg, bisa menjadi opsi lain. Dia membuat empat penampilan tim utama untuk Liverpool musim lalu di Piala FA dan Piala Carabao dan melakukan perjalanan bersama tim ke Piala Dunia Antarklub. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606883401785

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?