Frank Lampard Curhat Soal Interaksinya dengan Pelatih-Pelatih Liga Inggris Lainnya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    29/10/20 - 14:00
  •    515

Frank Lampard, Manajer Chelsea.
Frank Lampard, Manajer Chelsea. (Forbes)

Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan fakta unik dalam interaksinya dengan pelatih-pelatih lain di Liga Inggris, terutama di lingkup Big Six.

Lampard merasa diperlakukan berbeda. Ia memprediksi hal itu dikarenakan ia pelatih muda dari Inggris.

"Mungkin iya. Saya rasa ketika mendapatkan pekerjaan ini, banyak orang yang mempertanyakannya," ucap Lampard kepada Mirror.

Baca Juga :


"Banyak orang bilang kepada saya apakah yakin akan mengambil pekerjaan ini ini. Saya pikir kadang-kadang orang dapat dengan sangat cepat memberikan pendapat secara langsung, untuk alasan apa pun, dan menjadi manajer muda Inggris dengan satu tahun di Derby, saya mengerti beberapa keraguan mereka," tutur eks bintang Chelsea dan timnas Inggris itu.

"Tapi di saat bersamaan, saya pikir terkadang kami hanya perlu menilai orang secara langsung, seperti kami menilai manajer mana pun. Tidak peduli dari mana Anda berasal, saya pikir semua manajer harus dinilai sama," ujar Lampard.

Sementara itu, sepak terjang Lampard di Liga Inggris sebenarnya cukup menjanjikan. Musim lalu ia membawa Chelsea finis di peringkat keempat pada musim 2019/20. Lalu ia membawa timnya melaju ke final Piala FA. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606815002071

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?