Alexandre Pato Bakal Gabung Klub Divisi Dua Liga Inggris


  •    Robert
  •    29/10/20 - 14:30
  •    2.081

Alexandre Pato saat bermain untuk AC Milan (sumber: Birmingham City Mail)
Alexandre Pato saat bermain untuk AC Milan (sumber: Birmingham City Mail)

Mantan pemain AC Milan dan Chelsea, Alexandre Pato dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Championship, Inggris yaitu Birmingham City.

Pemain berusia 31 tahun itu berstatus bebas transfer sejak dilepas oleh Sao Paulo pada bulan Agustus lalu.

Striker, yang bergabung dengan tim Brasil tahun lalu setelah meninggalkan klub Liga Super China Tianjin Quanjian, mencetak sembilan gol dalam 35 penampilan dalam periode keduanya bersama klub.

Baca Juga :


Tetapi setelah setuju untuk meninggalkan klub, Pato sekarang menjadi target transfer teratas untuk tim asuhan Aitor Karanka menurut media Italia Calciomercato.

The Blues telah berjuang keras untuk mencetak gol musim ini, mereka baru mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan pembukaan mereka, dan mereka dengan jelas melihat Pato sebagai seseorang yang dapat membawa mereka lebih baik. halaman 2 dari 3
Tim asuhan Karanka bertahan di posisi ke-17 dengan satu kemenangan, empat seri, dan dua kekalahan.

Pato tidak pernah benar-benar memenuhi ekspektasi setelah awal yang menjanjikan untuk karirnya di AC Milan, di mana ia mencetak 51 gol dalam 117 penampilan untuk raksasa Italia itu.

Dia mencoba untuk menghidupkan kembali karirnya dengan peminjaman ke Chelsea dan Corinthians, serta pindah permanen ke Villarreal, tetapi dia tidak berhasil dan berjuang.

Baca Juga :


Penyerang Brasil itu kemudian pindah ke China dan segalanya tampak berjalan baik.

Pato bergabung dengan Tianjin Quanjian, yang dikelola oleh Fabio Cannavaro, dalam kesepakatan senilai 15,5 juta poundsterling dan dikatakan meraup gaji sekitar 4,7 juta poundsterling per tahun dalam gaji.

Dia kemudian mencetak 36 gol dalam 60 pertandingan selama dua tahun bertugas di Liga Super China. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606213802422

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?