Kemenangan Barcelona atas Juventus, Pelipur Lara dari Kisruh di Manajemen


  •    Rissalah Maulana
  •    29/10/20 - 15:00
  •    468

barcelona
foto: barcelona

Kemenangan 2-0 atas Juventus di Allianz Stadium pada partai lanjutan Liga Champions Eropa, Kamis (29/10) dinihari, menjadi spesial buat Barcelona.

Dua gol yang dicetak Ousmane Dembele dan Lionel Messi menjadi pelipur lara dari kisruh manajemen di Barcelona. Kisruh ini juga sempat dikhawatirkan mempengaruhi performa tim yang sudah kurang memuaskan. Salah satunya saat gagal di El Clasico melawan Real Madrid dengan kalah 1-3 di kandang.

Selain itu mosi tidak percaya 20 ribu penggemar hingga akhirnya Presiden Josep Maria Bartomeu mundur menjadi puncak masalah Internal yang terjadi dalam tim sejak tiga bulan belakngan.

"Jawaban terbaik adalah pertandingan hari ini. Kami ingin memenangkan gelar dan pertandingan seperti yang kami tunjukkan hari ini, ” kata Sergi Roberto, menanggapi masalah di manajemen Barcelona.

Sergi Roberto tampil gemilang di sisi kanan pertahanan Barcelona kala menghadapi Juventus setelah sebelumnya diparkir di laga El Clasico digantikan Sergino Dest.

Baca Juga :


“Itu semua di masa lalu, kami berkonsentrasi pada pekerjaan kami," ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Ronald Koeman yang menyebut timnya harus tetap fokus pada pekerjaan di lapangan dan memenangkan setiap pertandingan.

“Saya pikir kami harus berkonsentrasi pada sisi olahraga,” katanya dilansir Reuters. “Itu tidak mempengaruhi kita dan tidak membuat saya khawatir. Kami mengerahkan energi kami ke dalam sepakbola.”

“Ini adalah pertandingan terbaik kami sepanjang musim. Ini adalah kemenangan besar melawan tim penting Eropa dan kami mampu memainkan sepakbola yang kami coba terapkan," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Barcelona bertengger di puncak klasemen sementara grup G dengan dua kemenangan. Agenda selanjutnya mereka kembali ke La Liga dengan akhir pekan ini akan menghadapi Alaves pada Minggu (1/11). halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1606349332121

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?