Mantan Pemain Juventus yang Bela Barcelona Anggap Timnya Memang Layak Menang


  •    Dwi Anggoro
  •    29/10/20 - 14:50
  •    584

Miralem Pjanic
Miralem Pjanic (instagram/@miralem_pjanic)

Miralem Pjanic mendoakan yang terbaik bagi Juventus di Serie A Liga Italia, tapi ia menganggap Barcelona memang pantas mendapatkan kemenangan di Liga Champions atas mantan timnya tersebut.

Pemain asal Bosnia ini kembali ke Allianz Juventus Stadium untuk pertama kalinya sebagai lawan setelah pertukaran musim panasnya dengan Arthur, meskipun penggantinya ada di bangku cadangan.

Pada pertandingan Grup G Liga Champions pada Kamis (29/102020) dini hari tadi. Juventus selaku tuan rumah harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 2-0.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Saya senang bisa kembali ke sini dan bertemu dengan begitu banyak teman,” ungkap Pjanic kepada Mediaset.

“Itu adalah pertandingan yang rumit dan sulit, tapi kami pantas mendapatkan kemenangan melawan lawan yang hebat. Itu memberi kami kepercayaan diri untuk maju dan kami harus membangunnya," lanjutnya.

“Ini adalah dua tim kuat yang saling berhadapan, tapi Barcelona jelas pantas mendapatkan kemenangan lebih dari Juve malam ini. Kami bermain bagus di setiap area lapangan, dan bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi kami puas,” tambahnya.

Bianconeri sendiri sedang berjuang dibawah pelatih baru Andrea Pirlo. Sayangnya, Juventus dalam 3 laga terakhir belum meraih satu pun kemenangan. Imbang di tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A dan kalah di Liga Champions.

“Saya mendoakan yang terbaik bagi Juve dan saya berharap mereka bisa memenangkan Scudetto lagi musim ini. Ada banyak pemain bertalenta yang akan menjadi penting bagi Juventus,” pungkasnya.

Pirlo sendiri berharap kekalahan ini dapat berguna bagi timnya dimasa depan. "Kami tahu akan sulit melawan tim yang memainkan sepak bola bagus dan terbiasa bermain di level ini, sedangkan kami sedang dalam proses," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Pada akhirnya, ini adalah pertandingan yang akan berguna bagi kami untuk tumbuh dan berkembang di masa depan," tutupnya. halaman 3 dari 3


BANTAI BRUNEI DARUSSALAM SEMBILAN GOL TANPA BALAS! - Throwback!







Video Trending



Berita Terkait


1607045402008

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?