Pemain Juventus Ini Akui Timnya Memang Layak Kalah dari Barcelona


  •    Dwi Anggoro
  •    29/10/20 - 15:30
  •    1.139

Juventus versus Barcelona
Twitter Juventus

Danilo mengaku Juventus belum bermain bagus disemua pertandingan musim ini setelah kekalahan 2-0 mereka dari Barcelona.

Pada pertandingan Grup G Liga Champions pada Kamis (29/102020) dini hari tadi. Juventus selaku tuan rumah harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 2-0.

Bianconeri telah seri di tiga pertandingan terakhir mereka melawan lawan yang secara kualitas dibawah mereka. Melawan Barcelona, selain dari tiga gol yang dianulir Alvaro Morata, mereka gagal menyulitkan pertahanan Blaugrana. Alhasil Danilo menyatakan jika mereka layak kalah di laga tadi karena kurang agresif.

“Kami terorganisir, tapi tidak agresif, dan itu membuat sulit untuk bermain melawan tim seperti Barcelona,” ungkap Danilo kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Sejauh ini, kami memiliki beberapa momen bagus, tapi kami belum bermain bagus untuk seluruhan pertandingan dimusim ini. Kami harus meningkatkan, mengambil langkah maju, dan menjadi lebih kuat secara mental, lebih bertekad dalam situasi tertentu. Itu sangat penting melawan tim yang lebih kuat,” lanjutnya.

“Kami memang membutuhkan eksperimen, tapi kami juga perlu menambahkan hasil untuk itu. Kami harus fokus untuk memenangkan pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Kapten Leonardo Bonucci lebih kritis daripada Danilo. Ia memperingatkan rekan satu timnya bahwa mereka memiliki jalan panjang pada musim ini.

"Ini adalah momen di mana kita perlu mengertakkan gigi, bekerja sama dan mendapatkan yang terbaik dari diri kita sendiri," katanya. halaman 3 dari 3


BANTAI BRUNEI DARUSSALAM SEMBILAN GOL TANPA BALAS! - Throwback!







Video Trending



Berita Terkait


1606298402939

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?