Klub Kaya! Meski Merugi, AC Milan Bakal Terus Belanja Pemain


  •    Dwi Anggoro
  •    29/10/20 - 18:30
  •    2.987

AC Milan
GOAL

Majelis pemegang saham AC Milan telah menyetujui laporan keuangan per 30 Juni 2020 dengan kerugian 195 juta uero seperti diberitakan Football Italia.

Pemegang saham secara bulat menyetujui laoran eurgian Milan. Mereka juga memhkuhkan Dewan Direksi yang baru. Terlepas dari kerugian yang diderita, Milan tetap royal di bursa transfer Januari nanti.

"Kami mengadakan pertemuan secara teratur, semuanya berhubungan dengan sekitar enam puluh pemegang saham," ungkap Presiden Rossoneri Paolo Scaroni.

“Semuanya disetujui dengan suara bulat, baik anggaran maupun pengangkatan pengurus. Adapun Dewan Direksi, kami membawa Dewan Massimo Ferrari yang juga merupakan bagian dari asosiasi pemegang saham kecil. Saya dikukuhkan sebagai ketua dewan untuk tiga tahun ke depan, dengan keputusan bulat," jelasnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Dewan direksi baru Milan meliputi: Paolo Scaroni, Ivan Gazidis, Stefano Cocirio, Giorgio Furlani, Marco Patuano, Salvatore Cerchione, Gianluca D’Avanzo, Alfredo Craca dan Massimo Ferrari.

Terkait bursa transfer, CEO Ivan Gazidis mengatakan Milan sedang bersiap untuk bursa transfer mendatang. Ia juga memuji pekerjaan yang dilakukan di bursa transfer sebelumnya, dan menekankan direktur teknis Paolo Maldini sudah mulai merencanakan ke depan.

“Kami sedang melalui momen positif, tetapi jalannya masih panjang dan menantang,” ungkap Gazidis menurut TMW.

“Klub memiliki kepemilikan yang kuat di belakangnya dan mereka memiliki kepercayaan pada manajemen. Kami memiliki strategi yang jelas dengan merekrut beberapa talenta terbaik di dunia dan tumbuh bersama kami," lanjutnya.

“Jendela transfer musim panas baru saja ditutup, dan kami sangat puas. Manajemen olahraga yang dipimpin oleh Paolo Maldini sudah bersiap untuk jendela transfer berikutnya di musim dingin dan kami optimis,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


BANTAI BRUNEI DARUSSALAM SEMBILAN GOL TANPA BALAS! - Throwback!







Video Trending



Berita Terkait


1607040601592

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?