Mourinho Yakin Son Heung Min Akan Tanda Tangani Kontrak Baru di Spurs


  •    Robert
  •    29/10/20 - 18:00
  •    1.247

Jose Mourinho dan Son Heung Min - Tottenham (Sumber: AFP)
Jose Mourinho dan Son Heung Min - Tottenham (Sumber: AFP)

Jose Mourinho mengklaim keputusan Son Heung-min untuk bergabung dengan agensi yang sama dengannya tidak ada hubungannya dengan diskusi mengenai kontrak baru sang pemain.

Son sedang dalam pembicaraan dengan Tottenham Hotspur mengenai kesepakatan baru dan baru-baru ini bergabung dengan CAA Base, yang akan mewakili kepentingannya sama dengan Mourinho.

Penyerang ini mengawali musim dengan baik, mencetak 10 gol di semua kompetisi, dan dikontrak klub hingga akhir musim 2022-23.

Baca Juga :


Mourinho mengatakan pada konferensi pers menjelang pertandingan Liga Europa mereka dengan Antwerp bahwa keputusan Son untuk bergabung dengan CAA Base tidak akan memengaruhi diskusi, dan dia tetap yakin pemain berusia 28 tahun itu akan menyetujui kesepakatan baru dalam waktu yang tidak terlalu lama.

"Agen mewakili saya pada hak citra saya dan komersial di luar pekerjaan sepak bola saya dan hanya itu," kata Mourinho.

"Saya tidak peduli siapa yang mewakili pemain. Saya hanya peduli tentang apa yang diberikan pemain kepada saya di lapangan. Saya tidak ada hubungannya dengan itu. halaman 2 dari 3
"Mayoritas pemain saya tidak tahu siapa agennya. Dampaknya pada masa depan Son? Saya mungkin bisa mengatakan di tingkat komersial itu akan berdampak besar karena ini adalah agensi yang mendunia dan penting.

"Sehubungan dengan kontraknya, saya tidak khawatir tentang itu. Kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi. Ada hubungan baik antara Daniel Levy dan orang-orang yang mewakilinya. Kami yakin itu cepat atau lambat akan diselesaikan.

Baca Juga :


"Saya tidak melihat ada masalah dengan itu karena dia adalah pemain dengan kontrak tiga tahun. Di klub lain ada masalah dengan pemain lain karena mereka memiliki kontrak dalam beberapa bulan, tapi tiga tahun adalah waktu yang lama."

Son telah membentuk kemitraan yang brilian dengan Harry Kane sejauh musim ini, dengan kedua pemain ini bergabung untuk sembilan gol Liga Premier - satu rekor di bawah rekor klub. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618891801764

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?