Neymar Cedera, PSG Was-was


  •    Rissalah Maulana
  •    29/10/20 - 17:10
  •    333

neymar
foto: psg

Neymar harus menyelesaikan pertandingan lebih cepat di laga melawan Istanbul Basaksehir pada lanjutan Liga Champions Eropa, Kamis (29/10) dinihari tadi akibat cedera.

Cedera paha membuatnya keluar di menit 26 digantikan oleh Pablo Sarabia. Thomas Tuchel usai laga menyebut meski belum tahu separah apa cederanya, dia berusaha untuk melindungi Neymar.

"Perlu baginya untuk keluar," kata Tuchel kepada RMC Sport. "Sepertinya dia tidak parah, tapi merasa tidak nyaman," lanjutnya.

Baca Juga :


Neymar bakal langsung menjalani pemeriksaan Kamis ini untuk melihat separah apa cederanya. Ada kekhawatiran dari Tuchel dia bakal absen di beberapa pertandingan Paris Saint-Germain selainjutnya.

"Saya harap tidak terlalu serius. Dengan jadwal ketat seperti yang kita miliki, itu membuat dia bisa kehilanga beberapa pertandingan," ucapnya.

Neymar sendiri mengunggah foto paha sebelah kiri yang diperban dengan caption singkat di instagram story yang punya arti kurang lebih; "Ayahmu keluar lapangan"

Jika parah, Neymar juga terancam dicoret dari skuat Brazil menghadapi kualifikasi piala dunia 2022 zona Conmebol November mendatang.

After a thigh injury, Neymar posted on social media: "The father is off" - Photo: Reproduction / Instagram halaman 2 dari 2


SEPATU MAHAL! X-Munich Continental V2 | Wahsabi







Video Trending



Berita Terkait


1605762602211

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?