Aksi Keylor Navas Maju Jauh Meninggalkan Gawang PSG


  •    Adil Pradipta
  •    29/10/20 - 18:10
  •    2.065

Keylor Navas (Twitter)
Keylor Navas (Twitter)

Kiper Paris Saint-Germain (PSG) Keylor Navas ramai jadi pembicaraan di media sosial berkat aksinya melawan Istanbul Basaksehir.

PSG menang 2-0 atas Istanbul Basaksehir pada matchday kedua Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB. Neymar cedera pada babak pertama. Namun, Thomas Tuchel terbantu berkat dua gol Moise Kean.

Baca Juga :


Selain aksi Kean, ada Navas melakukan empat penyelamatan penting. Tak hanya itu eks Real Madrid ini viral di media sosial karena maju jauh meninggalkan gawangnya di menit ke-84.

Awalnya Navas menjauh dari kejaran pemain lawan tetapi dia tidak segera membuang bola. Kiper berusia 33 tahun itu percaya diri menggiring si kulit bundar hampir setengah lapangan sebelum mengumpan kepada Kean.



Untungnya pertandingan berakhir dengan clean sheet untuk Les Parisien. Catatan ini juga menjadi clean sheet ke-20 dalam karier Navas di Liga Champions.

PSG peringkat kedua Grup H dengan tiga poin. Mereka unggul selisih gol atas RB Leipzig. Dalam pertandingan sebelumnya Kylian Mbappe dkk. kalah dari MU--yang kini memuncaki grup. Sementara Istanbul Basaksehir menjadi juru kunci. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605136202572

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?