Sindir Real Madrid, Mourinho: Andai Ada Gareth Bale


  •    Adil Pradipta
  •    29/10/20 - 21:00
  •    2.634

bale teamtalk
Gareth Bale (TeamTalk)

Real Madrid tidak dalam performa terbaik hanya menjadi juru kunci Grup B Liga Champions. Jose Mourinho menyindir dengan menyebut nama Gareth Bale.

Madrid belum pernah meraih kemenangan dalam Liga Champions 20/21. El Real kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk disusul hasil imbang 2-2 kontra Borussia Monchengladbach.

Mourinho menanggapi hasil tersebut. Mantan manajer Real Madrid itu menganggap tim asuhan Zinedine Zidane kurang faktor pemain yang bisa memberikan perubahan, seperti Bale.

Baca Juga :


"Gareth Bale bisa memberikan perbedaan di Real Madrid. Ketika Bale datang, mereka bisa memenangi empat trofi Liga Champions!" ujar Mourinho diberitakan Mirror.

Bale, yang memperkuat Madrid selama 2013-2020, pernah mencetak tiga gol dari empat final Liga Champions. Hasilnya pemain timnas Wales itu berhasil empat kali mengangkat trofi juara trofi paling bergengsi di Eropa.

"Saya begitu suka dengan reputasi Bale dan saya juga mau empat trofi Liga Champions itu," lanjut Mourinho.

Hubungan Bale dan Zidane tidak berjalan baik sehingga posisinya tersisih dari skuat utama Los Blancos. Akhirnya pemain berusia 31 tahun itu dipinjamkan ke Tottenham Hotspur selama semusim.

Spurs musim ini bermain di Liga Europa. The Lilywhites memuncaki Grup J bersaing dengan Antwerp, Ludogorets, dan LASK. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610584202470

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?