Pirlo Bandingkan Juventus Kini dengan Era Dirinya Masih Bermain


  •    Adil Pradipta
  •    29/10/20 - 21:30
  •    2.189

Andrea Pirlo (The strait times)
Andrea Pirlo (The strait times)

Andrea Pirlo menghadapi tantangan besar dalam musim perdana sebagai pelatih skuad utama Juventus. Saat ditanya tentang perbandingan kualitas Si Nyonya Tua masanya bermain, ini jawaban Pirlo.

Juventus harus mengakui keunggulan Barcelona 0-2 di Juventus Stadium dalam lanjutan Liga Champions, Kamis, (29/10) dini hari WIB. Tiga gol Alvaro Morata dinyatakan offside. Sementara gawang Wojciech Szcezsny dibobol Ousmane Dembele dan Lionel Messi.

Atas hasil tersebut, musim ini Juventus baru menang sebanyak dua kali. Dominasi juara Serie A di Italia pun memudar dengan hasil imbang dalam tiga laga beruntun.

Baca Juga :


Pirlo mengakui lini tengah Juventus banyak diisi pemain muda yang butuh pengalaman. Berbeda dengan masanya bermain pada 2011-2015 yang berhasil menang tujuh trofi dan mencapai final Liga Champions.

"Setiap klub sepak bola punya era masing-masing, kami pernah punya pemain dengan pengalaman internasional. Saat ini kebanyakan pemain kami masih muda jadi butuh waktu agar mereka mencapai level tersebut," ujar Pirlo dikutip dari Football Italia.

Musim 2014/15 menjadi salah satu masa terbaik Juventus ketika diperkuat gelandang seperti Pirlo, Paul Pogba, Arturo Vidal, dan Claudio Marchisio.

"Mereka mencoba menciptakan sesuatu, tapi kami harus terus bekerja dan berkembang sampai bisa bertanding menghadapi Barcelona dalam level yang sama," tutup Pirlo. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606095001815

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?